Gara-Gara Kena COVID-19, Melaney Ricardo Disiplin Lakukan Hal Ini
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Terinfeksi virus corona diakui presenter Melaney Ricardo menjadi pelajaran paling berharga di hidupnya. Pengalaman buruk itu kini membuatnya tidak pernah absen dalam melakukan hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pembawa acara Melaney Ricardo telah memberikan pengakuan jika dirinya positif tertular virus corona. Ia langsung menceritakan pengalaman buruknya saat terinfeksi COVID-19 kepada publik begitu sudah dinyatakan sembuh.

Ibu dua anak ini mengatakan jika dirinya hingga sekarang masih dalam tahap penyembuhan. Meski telah lama dinyatakan sembuh, namun Melaney menyebut proses penyembuhan dirinya cukup lama.

"Iya sekarang masih recovery aja buat sembuh dari COVID-19," ujar Melaney ditemui di Studio Trans TV seperti dilansir dari Insert pada Kamis (19/11). "Soalnya kan penyembuhannya lama."

Presenter berusia 40 tahun ini mengaku jika tahun ini menjadi tahun terberat dalam hidupnya. Pasalnya tidak hanya terinfeksi virus corona saja, ia juga harus berpisah dari sang suami, Tyson James Lynch selama 5 bulan akibat aturan lockdown di awal pandemi merebak.


"Tahun ini itu kayak tahun terberat aku kan," ungkap Melaney. "Kemarin suami sama aku kepisah lima bulan terus pisah lagi dua bulan karena aku positif. Jadi kerasa sedihnya."

Wanita kelahiran Medan ini menyebut jika terinfeksi virus corona telah menjadi pelajaran berharga baginya. Ia pun menyatakan akan selalu menjaga tubuhnya dengan baik agar tetap sehat dan terjaga dari virus.

Tak hanya itu, Melaney juga tidak akan pernah absen dalam menerapkan protokol pencegahan COVID-19. Ia selalu mengingatkan dirinya sendiri akan pentingnya memakai masker, terutama saat beraktivitas bersama anak-anaknya dan orangtuanya. Sakitnya terinfeksi virus corona membuat Melaney tidak ingin melihat keluarganya mengalami hal serupa.

"Pas sembuh dari sakit, aku sekarang nggak berani kalau pergi nggak pakai masker terus juga kalau sama anak-anak dan orang tua aku," kata Melaney. "Aku tetap pakai masker buat menjaga mereka."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts