Melaney Ricardo Kembali Ceritakan Dampak Mengerikan Kena COVID-19
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Presenter Melaney Ricardo kembali menceritakan pengalamannya saat positif terinfeksi virus corona. Ia lantas membeberkan dampak mengerikan COVID-19 yang dialaminya.

WowKeren - Melaney Ricardo beberapa waktu lalu mengaku telah terinfeksi virus corona. Ia menceritakan berhasil sembuh dari COVID-19 dengan perjuangan yang tidak mudah. Kini, ia kembali membagikan pengalamannya saat positif corona.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Melaney mengaku telah kehilangan banyak pekerjaan gara-gara terkena COVID-19. Bahkan, wanita berusia 40 tahun ini harus menjadi pengangguran selama 1,5 bulan.

Menurutnya, dampak yang ditimbulkan karena terinfeksi virus corona cukup mengerikan. Pasalnya, tidak hanya kesehatannya saja yang terancam, ia juga dihadapkan dengan masalah finansial.

Ibu satu anak ini membeberkan biaya pengobatan yang harus dikeluarkan selama perawatan juga sangatlah besar. Ia lantas bergurau kepada Deddy agar setidaknya mengirimkan uang untuk membantunya membayar pengobatan.


Pokoknya sebulan setengah dengan gue tidak bekerja,” ungkap Melaney seperti dikutip dari program “Deddy's Corner dari YouTube Trans TV Official, Senin (16/11). “I lost a couple of job (aku kehilangan beberapa pekerjaan) karena enggak bisa langsung (kerja) kan, paru-paru belum bisa langsung bekerja.”

”Ekspektasi gue dari Deddy Corbuzier emang bukan untuk lo mengucapkan sembuh, enggak, (biar) orang lain yang melakukan,” sambungnya. “Lu transferlah, bantu, biaya COVID-19 kemarin gede loh. Gue enggak kerja sebulan setengah pak.”

Melaney mengungkapkan alasan biaya perawatannya yang cukup fantastis disebabkan karena ia pergi ke rumah sakit swasta. Dalam kesempatan ini, ia turut mengingatkan pihak-pihak yang kerap menyepelekan virus corona dan bahkan menganggap jika COVID-19 hanyalah konspirasi belaka.

”Virus ini ada, lo mau percaya ini konspirasi, terserah lo,” kata presenter kelahiran Medan ini. “COVID-19 sakit banget, menghabiskan banyak uang, karena gue dirawat di rumah sakit swasta.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts