aespa Jalani Debut Stage Pertama di 'Music Bank', Seperti Ini Kerennya Mereka Bawakan 'Black Mamba'
Musik

Hari ini, Jumat (20/11), aespa menjalani debut stage di acara musik. Program pertama di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu mereka adalah 'Music Bank'.

WowKeren - Lagu debut aespa yang berjudul "Black Mamba" telah dirilis pada 17 November lalu, dan lagu ini meramaikan semua platform. Kini untuk pertama kalinya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menyanyikan lagu debut mereka di acara musik.

Hari ini, Jumat (20/11), aespa menjalani debut stage di acara musik. Program pertama di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu mereka adalah "Music Bank".

Sebelum aksi panggung mereka ditayangkan, aespa menyapa para penonton lewat sesi wawancara di mana mereka membicarakan "Black Mamba". Di sini, Karina dan Giselle terlihat gugup. Giselle bahkan sempat terbata-bata saat menjawab pertanyaan.


Namun, rasa gugup itu sama sekali tak terlihat saat mereka menampilkan "Black Mamba" di panggung "Music Bank". Sama seperti performance sebelumnya, kali ini mereka juga menghadirkan performance yang menakjubkan.

Dalam berita lainnya, "Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka itu mengalahkan TXT. Sebelumnya, TXT memegang rekor dengan "Crown" karena mereka mencapai 10 juta viewers hanya dalam 13 jam.

MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait