Chef Arnold Ngamuk Ancam Tutup Akun Gosip Pasca Unggahan Storynya Dan Sang Istri Jadi Perbincangan
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Chef Arnold terlihat geram dan memberikan ancaman akan menutup akun gosip yang sudah membagikan ulang postingan Instagram Story-nya dengan sang istri, Tiffany Soetanto.

WowKeren - Belum lama ini postingan Instagram Story Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto pada Jumat (20/11) mendadak jadi sorotan netizen karena diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dengan latar belakang hitam, juri "MasterChef Indonesia ini seakan mengungkapkan kekesalannya dan memutuskan untuk tidak lagi peduli.

Menariknya postingan itu dibagikan Chef Arnold, tidak lama setelah istrinya, Tiffany Soetanto mengunggah postingan soal keputusan akhir. Tiffany berharap keputusan itu menjadi yang terbaik.

Kendati begitu, banyak yang menduga kalau postingan Chef Arnold tersebut adalah untuk membalas unggahannya Tiffany. Lantas tak lama setelah keduanya menjadi perbincangan, kini Chef Arnold pun buka suara.

Chef Arnold Ngamuk Ancam Tutup Akun Gosip Pasca Unggahan Storynya Dan Sang Istri Jadi Perbincangan

Instagram Story


Melalui unggahan terbaru Instagram Story-nya, pria pemilik nama asli Arnold Poernomo itu terlihat geram pada akun gosip yang membagikan ulang postingan Instagram Story-nya dengan Tiffany. Ia bahkan tampak memberikan ancaman akan menutup akun tersebut.

Terlihat bagaimana Chef Arnold menuliskan semua tanggapannya dengan menggunakan huruf kapital. "ENTE BISA DIEM GA? SAYA TUTUP ACCOUNT ENTE BENTAR LAGI!," kata Chef Arnold Poernomo dengan font warna merah di Instastory-nya (20/11).

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Chef Arnold juga masih belum memberikan keterangan apapun soal statusnya dengan sang istri. Hingga kemudian netizen berspekulasi kalau hubungan rumah tangga mereka sedang tidak baik.

Seperti diketahui, Chef Arnold menikah dengan Tiffany Soetanto menikah pada 1 Maret 2017 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Arthur Miles Poernomo pada 9 Juli 2019 lalu. Rumah tangga Chef Arnold terbilang sepi dari bahan gosip atau isu miring.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait