Nathalie Holscher Mendengkur Saat Tidur, Sule Pandangi Wajah Istrinya Sampai Pagi
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Komedian Sule menceritakan bagaimana Nathalie Holscher kerap mendengkur saat tidur. Lantas pada kesempatan itulah Sule memandangi wajah istrinya hingga pagi.

WowKeren - Belum lama ini pasangan pengantin baru Sule dan Nathalie Holscher hadir sebagai bintang tamu di program acara “Okay Bos” Trans7. Dalam kesempatan tersebut, Sule pun menceritakan kalau dirinya tak bisa tidur pasca menikah dengan Nathalie.

Rupanya hal tersebut disebabkan karena Nathalie mendengkur saat tidur. Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad selaku host di acara tersebut menanyakan hal pertama yang dilakukan Sule pasca sah menjadi suami Nathalie.

"Kalau Kang Sule yang pertama kali (dilakuin) untuk istri apa?" tanya Raffi. "Videoin aku ngorok kamu mah!" timpal Nathalie. Jawaban istrinya tersebut membuat Sule lantas tertawa.

Alih-alih akan ilfeel, Sule malah mengaku tak mempersoalkan apabila istrinya mendengkur saat tidur. Karena menurutnya, mendengkur saat tidur sudah lumrah terjadi pada setiap orang.

Bahkan peristiwa tersebut membuat Sule malah makin sayang dengan Nathalie. "Nggak (ilfeel), makin sayang, makin cinta. Karena ya sudah ada takdirnya kalau orang tidur tuh pasti ngorok," ucap Sule.


Hingga kemudian ayah Rizky Febian ini mengaku tak bisa tidur karena mendengar istrinya mendengkur. Dengan iseng, Sule pun memandangi wajah istrinya tersebut sampai pagi.

"Kalau misalkan nggak bisa tidur, gue terbiasa selalu memandangi dia sampai subuh," kata Sule. "Nggak tidur dong?" tanya Nagita Slavina yang juga menjadi host di acara tersebut.

Sule mengaku ingin membuktikan perkataan orang dulu yang menyebut kalau wajah wanita menjadi lebih cantik saat tidur. Sule pun tak henti-hentinya memberikan pujian pada Nathalie.

"Iya, aku yang nggak tidur, jadi ngelihatin dia terus,” pungkas Sule. “Karena aku pengin membuktikan bahwa kata orangtua, kecantikan wanita yang aslinya itu ketika dia tidur. Dan dia itu sangat luar biasa sekali."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts