Sudah 'Diizinkan' Luna Maya, Kiky Saputri Saling Cium dengan Ariel NOAH
Instagram/lunamaya/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri bertemu Luna Maya dan Ariel NOAH di kesempatan berbeda. Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH pernah menjalin hubungan spesial di masa lalu.

WowKeren - Komika Kiky Saputri telah mendapat sebutan "penakluk" artis tampan di Tanah Air. Bagaimana tidak, Kiky telah berhasil dicium dan mencium sejumlah selebriti tampan, mulai dari Reza Rahadian sampai Jefri Nichol.

Baru-baru ini, Kiky membagikan percakapannya dengan Luna Maya yang diketahui sebagai mantan kekasih Ariel NOAH. Ketika Kiky meminta izin untuk menjadi pacar Ariel, Luna langsung memperbolehkannya.

"Kak Luna Maya. Kalo Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa enggak?" tanya Kiky. "Boleh dong," jawab Luna. "Boleh Bang Ariel jadi pacar aku?" tanya Kiky lagi. "Boleh," sahut Luna.

"Kenapa?" timpal Kiky. "Menurut aku, kamu adalah perempuan satu-satunya yang paling cocok," puji Luna.

Twitter


Bintang film "Imperfect" itu kemudian membagaikan pertemuan pertamanya dengan Ariel di sebuah ajang penghargaan. Dengan diiringi lagu NOAH bertajuk "Kala Cinta Menggoda", Ariel terlihat mengecup rambut Kiky yang dibalas dengan ciuman di pipi.

"SELAMAT MENIKMATI VIDEO 54 DETIK," tulis Kiky pada Sabtu (21/11). "Happy Saturday Night buat kamu-kamu yang gabisa tidur setelah menonton video ini."

Sudah \'Diizinkan\' Luna Maya, Kiky Saputri Saling Cium dengan Ariel NOAH

Twitter

Sontak Kiki kembali "dibenci" karena keberhasilannya "menaklukkan" Ariel. "Kiiii gua tampol lu kiiiii bisa bisa nya ariel jg diembat," komentar akun @ulfahsnlk. "Aku yang nggak ngefans sama Ariel aja ikutan kesel," balas akun @ddian_p.

"Biasanya gak peduli ama cogan cogan sebelumnya yg diciumin, tapi yg ini gak ikhlas akutuuu," tulis akun @Peny_manjava. "Bisa bisa nya ariel di embat juga, the most charismatic o’om di indo emang kiki gada obat," sahut akun @angelamanise.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait