Aurel Hermansyah 'Culik' Atta Halilintar Saat Ultah, Pesan Manis Serta Kado Couple Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah membagikan sederet foto perayaan ulang tahun Atta Halilintar yang ke-26 pada Jumat (20/11) kemarin. Atta sendiri rupanya memberi harapan spesial untuk dirinya dan Aurel saat ultah.

WowKeren - Atta Halilintar genap berusia 26 tahun pada Jumat (20/11) kemarin. Ia mendapat kejutan spesial ulang tahun dari sang tunangan tercinta, Aurel Hermansyah.

Aurel pun mengabadikan momen manis perayaan ulang tahun Atta dalam postingan Instagram pribadi. Dalam unggahannya, putri Anang Hermansyah itu terlihat memberi Atta sebuah kado spesial.

Aurel pun terlihat memakaikan kado berupa gelang couple pada Atta. Menyertai unggahannya, Aurel berharap Atta selalu bahagia.

"Semoga kamu selalu bahagia ya... " tulis Aurel pada Sabtu (21/11). "Seneng banget bisa liat kamu bahagia tadi malem.."

AUrel

Instagram

Senada dengan Aurel, Atta juga membagikan foto perayaan ulang tahunnya dalam postingan Instagram pribadi. Putra sulung Gen Halilintar ini mengungkap saat diberi kejutan ulang tahun, Aurel sempat "menculik"-nya. Ia pun berterima kasih atas kejutan yang dipersiapkan Aurel.


"Tiba2 di culik... Ternyata....." tulis Atta. "Thank u Surprisenyaaa."

Kakak dari Saaih Halilintar ini kemudian menuliskan harapan untuk dirinya dan Aurel agar menjadi pribadi yang lebih baik. "Semoga kita bisa terus belajar jadi lebih baik ya...." ujarnya.

Atta Halilintar

Instagram

Diketahui jauh sebelumnya Atta dan Aurel telah mempunyai rencana menggelar pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). Namun dengan kondisi pandemi Covid-19, rencana pasangan kekasih ini nampaknya tak ada kemajuan meski 2020 hampir berakhir.

Atta pun mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, Atta mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts