Celine Evangelista Dituding Tiru Model Rambut Baru Natasha Wilona, Siapa Lebih Kece?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista ganti gaya rambut baru mirip seperti Natasha Wilona. Penampilan terbaru Celine ini dibagikannya sendiri di laman Instagram pribadinya, Jumat (20/11).

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista dan Natasha Wilona kerap kali dibanding-bandingkan oleh warganet. Hal ini tentu ada kaitannya dengan Stefan William. Ya, jika Natasha Wilona pernah mengisi hati Stefan di masa lalu, maka Celine dan anak-anaknya adalah masa depan sang aktor.

Baru-baru ini, Celine dan Wilona kembali dikait-kaitan oleh warganet. Hal ini bermula dari unggahan Celine di Instagram pribadinya. Ibu empat anak itu mengunggah beberapa fotonya dengan penampilan baru. Ya, Celine terlihat baru saja mengganti model rambutnya yang biasa lurus menjadi bergelombang.

Celine tampak cantik dalam foto yang diunggahnya pada, Jumat (20/11) itu. Ia terlihat sedang berada di salon rambut dan tak lupa mengambil foto dengan hairstylish yang ada di sana.

Entah apa yang membuat Celine memutuskan untuk mengganti model rambutnya. Mungkin saja ia ingin agar penampilannya terlihat lebih fresh dan kekinian. Namun sayang, komentar dari warganet justru sebaliknya.

Meski penampilan Celine mendapat banyak pujian, namun tak sedikit pula warganet yang menuding jika Celine sengaja meniru gaya rambut Wilona. Mereka menyebut jika Celine terinspirasi dari gaya rambut baru Wilona saat memerankan tokoh Jennie di sinetron terbarunya, "Anak Band".


Celine Evangelista Dituding Tiru Model Rambut Baru Natasha Wilona, Siapa Lebih Kece?

Instagram

"Kok bisa sama, gaya mirip rambut Wilona sih!!!" kata netizen. "Seperti rambutnya Wilona," imbuh warganet lain. "Terinspirasi dari Jenny (Wilona) ya bund," sahut akun lain. "Cie rambutnya Wilona bund," timpal lainnya.

Jika dilihat dari penampilan Wilona di Instagram-nya, rambut baru Celine memangterlihat mirip. Keduanya sama-sama memilih gayarambut bergelombang dengan warna kecoklatan. Celine dan Wilona sama-sama terlihat menawan dengan gaya rambutnya itu.

Gaya rambut bergelombang ini memang sedang hits di kalangan para artis saat ini. Dengan memilih gaya rambut tersebut, siapapun akan terlihat lebih anggun dan feminim. Gaya ini memang sangat cocok untuk pemilik rambut yang panjang.

Kalau menurut kamu siapa nih yang lebih kece? Tapi yang pasti, keduanya sama-sama terlihat cantik dan memesona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru