Celine Evangelista Dituding Tiru Model Rambut Natasha Wilona, Aurel Kini Tampil Berponi-Topik Pagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang dituding meniru model rambut Natasha Wilona. Selanjutnya ada Aurel Hermansyah yang tampil dengan rambut berponi.

Berita dari Denny Sumargo yang menikah dengan Olivia Alan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada V yang memaksa mendandani Jimin BTS pakai lipstik. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Celine Evangelista Dituding Tiru Model Rambut Baru Natasha Wilona, Siapa Lebih Kece?

Celine Wilona

Instagram

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang mengunggah beberapa foto dalam postingan Instagram memperlihatkan penampilan baru. Ia rupanya baru saja mengganti model rambutnya yang biasa lurus menjadi bergelombang.

Meski penampilan Celine mendapat banyak pujian, namun tak sedikit pula warganet yang menuding jika Celine sengaja meniru gaya rambut Natasha Wilona. Mereka menyebut jika Celine terinspirasi dari gaya rambut baru Wilona saat memerankan tokoh Jennie di sinetron terbarunya, "Anak Band". Wah gimana nih guys pendapat kalian?

2. Aurel Hermansyah Dipuji Kelihatan Lebih Muda Di Foto Berponi, Atta Dibilang Bakal Meleleh

Aurel

Instagram


Selanjutnya ada Aurel Hermansyah yang disebut terlihat semakin cantik dengan penampilan yang tampak berbeda dari biasanya. Dalam foto, Aurel tampil berponi dengan rambut dicat berwarna cokelat kemerahan.

Netizen memuji penampilan Aurel hingga dinilai lebih cantik dan terlihat lebih muda. Bahkan ada yang menyeletuk bahwa sang kekasih, Atta Halilintar akan dibuat meleleh dengan penampilan Aurel berponi. Hayo siapa disini yang setuju dengan penampilan Aurel pakai poni?

3. Denny Sumargo Akhirnya Pajang Foto Pernikahan, Sang Istri 'Bingung' Dapat Kado Ini

Densu

Instagram

Berikutnya ada Denny Sumargo yang menikah dengan Olivia Alan pada Sabtu (21/11) kemarin. Ia akhirnya membagikan foto pernikahan dalam postingan Instagram pribadi.

Sementara itu Olivia memamerkan kado berupa jaket hoodie bertuliskan "Suamiku Pebasket Sombong" dari Denny. "Kado apa ini?" tulisnya di InstaStory. Wah selamat menempuh hidup baru ya Densu dan Olivia!

4. V BTS Maksa Dandani Jimin Pakai Lipstik, Uwunya Kelewatan

Photo-INFO

V Live

Terakhir ada V yang mendandani Jimin secara paksa. Sebelum merekam ulang video musik "Life Goes On", mereka berdandan kocak memanfaatkan aksesori norak yang ada. V bersikeras merias wajah Jimin dengan polesan lipstik merah.

Jimin tampak keberatan sehingga V merangkulnya agar tidak melawan. "Tolong jangan di bagian filtrum (lekukan antara bibir dan hidung)," kata Jimin sambil tertawa, sementara para member yang lain meminta mereka untuk cepat. Meski dilarang, V tetap memoles lipstik di bagian filtrum Jimin. Woaaah kalian ikut gemas nggak nih dengan aksi V dan Jimin?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait