Biasa Tegar, Adegan Sakit Kim Seon Ho di 'Start Up' Bikin Netizen Emosional
tvN
TV

Adegan saat karakter Kim Seon Ho sakit di episode 11 'Start Up' sukses menarik perhatian netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Start Up" telah menghadirkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin. Episode ini menunjukkan babak baru dalam perjuangan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dalam mengembangkan perusahaan mereka, Samsan Tech.

Di episode 11, Samsan Tech berhasil memenangkan Hari Demo ke-12 yang diselenggarakan Sandbox. Kemenangan ini membuat perusahaan tersebut diakuisisi oleh 2STO. Sayangnya di episode 12 terungkap bahwa itu merupakan akuisisi bakat, sehingga 2STO hanya mengajak para pengembang untuk bekerja di Amerika dan memecat CEO (Seo Dal Mi) serta desainer tim (Jung Sa Ha).

Tak hanya adegan yang melibatkan Samsan Tech, episode baru "Start Up" juga berfokus pada Han Ji Pyeong. Di episode 11, Han Ji Pyeong terungkap sebagai investor yang melontarkan kritik pedas hingga membuat kakak Kim Yong San bunuh diri.

Hal ini membuat Han Ji Pyeong merasa bersalah, tak hanya pada kakak Kim Yong San, namun juga pada Samsan Tech yang selalu dia kritik dengan keras. Akibatnya, Han Ji Pyeong jatuh sakit dan memutuskan untuk cuti. Kendati demikian, dia pura-pura sehat agar Seo Dal Mi tidak khawatir.


Biasa Menghibur, Adegan Sakit Kim Seon Ho di \'Start Up\' Bikin Netizen Emosional

tvN

Adegan Han Ji Pyeong sakit ini cukup menarik perhatian netizen Korea Selatan. Sebab biasanya Han Ji Pyeong dikenal sosok yang tegar dan sedikit galak, sehingga mereka ikut emosional dan bersimpati saat melihatnya berada dalam situasi buruk. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Meskipun aku harus minum semangkuk penuh racun, aku akan memilihmu Han Ji Pyeong. Aku tidak peduli jika aku mati karena keracunan, aku akan tetap senang," tulis seorang netter. "Serius, seseorang mungkin berpikir bahwa Han Ji Pyeong adalah karakter yang jahat bagi Samsan Tech. Kenapa mereka memperlakukannya seperti ini?" imbuh netter yang laim.

"Sejujurnya, menurutku adegan Han Ji Pyeong adalah yang paling menghibur. Tapi hari ini tidak sebanyak itu," ujar netter yang lain. "Seon Ho akan menangis huhu," timpal yang lain. "Mereka benar-benar memberikan segalanya untuk Ji Pyeong selain cinta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 6 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts