Jelang Tayang, Kim Ji Won dan Ji Chang Wook Ungkap Tipe Ideal di 'City Couple's Way of Love'
TV

Dalam poster bergerak 'City Couple's Way of Love' yang dirilis baru-baru ini, Kim Ji Won dan Ji Chang Wook membahas tentang tipe pasangan idealnya. Penasaran seperti apa perkataan mereka?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "City Couple's Way of Love", KakaoTV semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster bergerak dari enam karakter utamanya. Dalam poster tersebut, setiap karakter ditanya tentang karakteristik pasangan idealnya.

Ji Chang Wook yang berperan sebagai arsitek bernama Park Jae Won digambarkan sebagai pribadi yang sangat romantis dan jujur terhadap perasaannya. Dia berkata, "Wanita yang kuat? Aku tertarik pada wanita yang sedikit aneh."

Kim Ji Won yang berperan sebagai marketing lepas bernama Lee Eun Oh digambarkan sebagai gadis yang akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won. Soal pasangan idealnya, Lee Eun Oh berkata, "Aku tidak yakin. Ada satu orang yang tidak bisa kulupakan."

Poster selanjutnya menampilkan Kim Min Suk yang berperan sebagai Choi Kyung Joon. Dalam posternya, dia terlihat sangat bucin pada pacarnya, Seo Rin Yi. "Wanita idealku adalah Rin Yi. Ini benar-benar Rin Yi," ungkapnya. Sayangnya, Seo Rin Yi justru tampak ragu-ragu dan tak bisa memberikan jawaban tentang pasangan idealnya.


Poster berikutnya menampilkan Ri Kyung Soo yang berperan sebagai Kang Geon. Meski memilih untuk melajang, Kang Geon berkata, "Aku suka semua tipe. Seperti yang kau tahu, aku sering berkencan." Mantan pacarnya yakni Oh Sun Young (Han Ji Eun) menimpali, "Pria, mereka semua sama."

Sementara itu, "City Couple's Way Of Love" bercerita tentang kehidupan kencan realistis dari para kaum muda yang bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama berdurasi pendek ini diproduksi dengan pertimbangan beberapa musim, di mana musim pertamanya akan memiliki topik menarik yaitu "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook akan berperan sebagai arsitek jujur dan penuh semangat yang bernama Park Jae Won. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang dia sebut dengan "pencuri kamera". Meski demikian, wanita yang tiba-tiba menghilang tersebut sukses mencuri hati Park Jae Won hingga ia tidak bisa melupakannya.

Di sisi lain, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang memutuskan untuk menggunakan identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Jae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas. Rencananya, drama ini akan mulai tayang 8 Desember mendatang pukul 5 sore waktu setempat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts