Suzy dan Nam Joo Hyuk Putus di 'Start Up', Fans Auto Bahas 'Dream High'
Twitter/CJnDrama
TV

'Start Up' episode terbaru mencatat rating 4,3 persen dan 5,1 persen. Drama terbaru tvN ini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Mr. Queen'.

WowKeren - "Start Up" menayangkan episode terbaru pada Minggu (22/11). Dalam episode ke-12 itu, penonton disuguhi dengan beberapa adegan yang menguras emosi termasuk saat Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) putus.

Dalam cuplikan episode terbaru "Start Up", tim Samsan Tech tak sadar jika mereka menanda tangani kontrak dengan 2STO yang berisi mengambil alihan pengembang. Itu artinya hanya trio San saja yang akan berangkat ke Silicon Valley tanpa Seo Dal Mi dan Jung Sa Ha (Stephanie Lee).

Namun Nam Do San bersikeras untuk membatalkan kontrak karena tak ingin meninggalkan Seo Dal Mi. Alih-alih mendukung keinginan pria itu, Seo Dal Mi justru meminta Nam Do San untuk pergi.

Pada akhirnya, pasangan utama "Start Up" ini putus. Nam Do San cs pergi bekerja ke Silicon Valley sedangkan Seo Dal Mi melamar di perusahaan milik kakaknya, Won In Jae (Kang Han Na).


Momen Nam Do San dan Seo Dal Mi putus ini langsung ramai menyita perhatian fans Indonesia. Banyak yang langsung membahas soal kisah "Dream High" di mana pasangan utama berpisah untuk meraih mimpi mereka. Ditambah lagi, penulis naskah "Start Up" ternyata sama dengan yang menggarap "Dream High" yakni Park Hye Ryun.

"Dream high part 2, nangisss sekebonnnnn . pasti ada aja scene gini di drama, pdhl saling syang tp hrs pisah demi ngejar mimpi," tulis seorang fans. "Ini scene dream high banget .. bedanya kalo di DH si samdong gak (belum) balik, disini dosan balik ke dalmi," sambung yang lain.

"Ini penulisnya atau sutradaranya sama kayak di dream hight kan ? Kok jd keinget mereka, ibaratkan dalmi ini si hyemi, jipyeong itu samdong, dan dosan itu Taecyeon*lupa nama tokohnya, nah sadar ga dulu hyemi sukanya sama Taecyeon bahkan kiss scane juga pertama sama Taecyeon, tapi taecyeon ga nepatin janji malah masuk ke grup tim lawan, awalnya hyemi ga ada perasaan sama samdong, tapi pas di akhir2 karna samdong selalu perhatian dia jd suka sama samdong, dan di akhir eps hyemi milih samdong dapet kiss scane di akhir eps banget pas samdong mau ke Amerika," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Start Up" episode terbaru mencatat rating 4,3 persen dan 5,1 persen. Drama tvN ini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts