Kalina Oktarani Makin Lengket Dengan Anak-Anak Vicky Prasetyo Serta Ibu Camer: Bismillah Ya Sayang!
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo membagikan video romantis tengah bernyanyi untuk anak-anaknya, Kalina Oktarani dan sang ibu. Ia juga menyampaikan harapan agar segera menjadi keluarga dengan Kalina.

WowKeren - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani nampaknya memang makin serius. Meski dalam hitungan hari pacaran, keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Bahkan sejauh ini Kalina pun sudah akrab dengan anak-anak Vicky.

Dalam postingan Instagram pada Minggu (22/11), Vicky memperlihatkan momen akrab anak-anaknya dengan Kalina. Terlihat juga ibunda Vicky, Ema Fauziah di kesempatan tersebut.

Mereka nampak begitu senang saat Vicky bernyanyi lagu "Mungkin" yang dipopulerkan oleh Potret. Tanpa malu-malu di atas ranjang, Kalina sesekali nampak menyandarkan kepalanya di bahu Vicky.

Menyertai unggahannya, Vicky menuliskan harapan agar dirinya dan Kalina dimudahkan untuk bisa menjadi keluarga seutuhnya. "Ya Allah semoga di mudahkan dan di jadikan keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah aamiin Allah huma aamiin," tulisnya.


Vicky Prasetyo

Instagram

Kalina pun terlihat mengunggah ulang video Vicky tersebut dalam postingan Instagram pribadi. Mantan istri dari Deddy Corbuzier ini nampak membalas harapan Vicky.

"Bismillah ya sayang.. " tulis Kalina. "Aamiin Allahumma Aamiin.."

Kalina

Instagram

Sementara itu sebelumnya Vicky sudah membeberkan rencana tanggal pernikahannya dengan Kalina. Ia pun berharap Kalina bisa menjadi wanita terakhir dalam perjalanan kisah cintanya.

"Ya, semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. InsyaAllah, sih, aku sudah nyiapin tanggal," kata Vicky. "Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021, tapi, ya, belum tahu. Karena kan semua berproses."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait