Baru Sehari Jadian, Vicky Prasetyo Beber Tanggal Pernikahan Dengan Kalina Oktarani
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku benar-benar serius menjalani hubungan asmara dengan Kalina Oktarani. Walau begitu, Vicky memang harus memenuhi syarat dari Kalina untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi pacaran. Hanya saja, Vicky harus menyelesaikan proses hukumnya terlebih dulu sebelum nantinya melangkah ke jenjang lebih serius dengan Kalina. Tak hanya itu, Kalina juga mengharuskan persoalan Vicky dengan para mantan dan perempuan yang tengah didekati diselesaikan lebih dulu.

Meski begitu, hal tersebut bukan penghalang Vicky untuk menunjukkan keseriusannya pada Kalina. Bahkan Vicky sudah mempersiapkan tanggal pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

"Ya, semoga ini jadi perjalanan terakhir dalam kisah aku. InsyaAllah, sih, aku sudah nyiapin tanggal," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean seperti dilansir dari Kumparan. "Tanggal 21 bulan 2 tahun 2021, tapi, ya, belum tahu. Karena kan semua berproses."

Vicky sadar betul saat ini masih menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap sang mantan istri, Angel Lelga. Namun hal tersebut tak akan menjadi penghalang hubungannya dengan Kalina.

"Aku masih status terdakwa, menyelesaikan dulu masalah hukum," ungkap Vicky. "Tapi cepat atau lambat dalam proses kan yang penting kualitasnya."


Vicky juga sempat diingatkan oleh sang ibu untuk tidak buru-buru menikah. Terlebih Vicky dan Kalina sama-sama berulang kali gagal membangun rumah tangga.

Sementara itu Vicky mengaku belum bertemu dengan putra Kalina, Azka Corbuzier. Walau begitu, Vicky menegaskan akan segera bertemu dengannya.

"Belum ketemu sama sekali," ujar Vicky. "Ya, namanya juga baru, baru semalam aku jadiannya."

"Ya pastilah (bicara), kita sama ibunya pasti sama anaknya," sambung Vicky. "Cuma kan kala berbicara terlalu jauh, ya, belum, ya, kita komunikasi yang baik dulu lah semuanya. Pelan-pelan."

Sementara itu sebelumnya Kalina membantah hubungan dengan Vicky sekadar settingan belaka. Ia juga menegaskan telah menerima kekurangan Vicky, begitu pun sebaliknya. Kalina juga enggan peduli pada komentar haters.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts