Sempat Buat Baper, Adegan Bus Terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk di 'Start Up' Bikin Sakit Hati
TV

'Start Up' tinggal menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 6 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mr. Queen' yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

WowKeren - "Start Up" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (22/11) malam kemarin. Dalam episode ini, tim produksi menghadirkan banyak adegan emosional. Salah satunya ketika Seo Dal Mi (Suzy) mengajak Nam Do San (Nam Joo Hyuk) berkencan di hari ulang tahunnya.

Dalam episode ini sendiri, Samsan Tech tanpa sadar menandatangani kontrak dengan 2STO yang berisi akuisisi bakat. Artinya, 2STO hanya mengajak trio pengembang untuk bekerja di Amerika dan memecat CEO (Seo Dal Mi) serta desainer tim (Jung Sa Ha). Hal ini membuat Nam Do San tak terima dan ingin membatalkan kontrak karena tak ingin pergi ke Amerika tanpa Seo Dal Mi.

Namun Seo Dal Mi tak ingin menghalangi karier Nam Do San, sehingga ia ingin putus darinya. Niat itu ia isyaratkan saat berkencan di hari ulang tahun Nam Do San. Awalnya mereka menghabiskan waktu menyenangkan bersama, namun pada akhirnya Seo Dal Mi meninggalkan Nam Do San dengan hati berat.


Adegan ini sukses membuat netizen Korea Selatan sakit hati, khususnya saat Seo Dal Mi dan Nam Do San menaiki bus. Berbeda dengan situasi serupa sebelumnya yang sempat membuat baper, adegan bus terbaru pasangan ini justru bikin nyesek. Pasalnya Seo Dal Mi dan Nam Do San tampak memandang ke arah yang berbeda meski sedang duduk bersebelahan.

Sempat Buat Baper, Adegan Bus Terbaru Suzy dan Nam Joo Hyuk di \'Start Up\' Bikin Sakit Hati

tvN

"Aku menangis melihat ini," tulis seorang netter. "Hatiku sakit saat melihatnya," imbuh netter yang lain. "Perbedaan dengan adegan sebelumnya terlalu besar," kata yang lain. "Aku juga memikirkan adegan satu ini," ujar netter yang lain. "Hatiku sakit karena pasangan DoDal," sahut netter yang lain. "Apakah mereka putus? Huhuhu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 6 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts