Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Cerai, Ikke Nurjanah Ungkap Harapan Ini
Instagram/ririndwiariyanti/ikkenurj
Selebriti

Isu perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti pun sampai juga ke telinga sang mantan istri, Ikke Nurjanah. Menanggapi kabar tersebut, Ikke Nurjanah pun menyampaikan sebuah pesan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab)memang sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Pasalnya, sempat beredar kabar mengenai perceraian mereka. Isu itu kembali naik ke permukaan usai Aldi Bragi tak tampak di momen perayaan ulang tahun Ririn, pada 6 November silam.

Mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah pun menanggapi kabar gonjang-ganjing rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Ia mengaku tak tahu meski kadang masih berkomunikasi dengan Aldi. "Nggak tahu saya, saya nggak tahu apa-apa ya..jadi nggak bisa nanggepin. Seperlunya aja ya (kalau komunikasi), yang penting komunikasi baik," kata Ikke Nurjanah di YouTube SelebOncamNews dilansir dari Matamata.com pada Senin (23/11).

Meski begitu, Ikke Nurjanah berharap rumah tangga Ririn dan Aldi tetap baik-baik saja. Berkaca dari pengalamannya, perselisihan rumah tangga memang biasa terjadi. "Saya sih berharap semua baik-baik aja ya, kalau kehidupan rumah tangga up and down biasa, pengalaman saya juga pernah," tutur Ikke.

Pelantun 'Terlena' itu percaya tak percaya mendengar isu tersebut. Hanya saja ia menyayangkan jika itu benar, apalagi anak-anak Ririn Dwi Ariyanti amat lucu. Ikke berharap perceraian tersebut tidak akan terjadi.


"Saya sih berharap nggak. apalagi anaknya lucu-lucu banget. Mudah-mudahan ini hanya ujian awal aja, bismillah semoga baik-baik aja," bebernya.

Kabar perceraian Ririn dan Aldi diketahui sempat berembus pada Juli 2020, setelah sang aktris menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Bulan berikutnya, Ririn Dwi Ariyanti membantah rumah tangganya tengah bermasalah. Kemudian, isu itu kembali terdengar November ini. Sebab, Aldi Bragi tak tampak di perayaan ulang tahun Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi Bragi pada 2010. Dari pernikahannya mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira dan Ramy Alfie Utomo.

Dikonfirmasi ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, Humas PA Jaksel menegaskan, hingga kini belum ada berkas perkara perceraian yang didaftarkan pasangan tersebut. "Kami belum dapat informasi tentang hal itu. Sehingga, kami belum dapat mengkonfirmasi apapun saat ini,” pungkas Taslimah beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru