Hilary Duff Akui Terinfeksi COVID-19 Saat Sedang Hamil
Selebriti

Duff menyampaikan pernyataan ini melalui unggahan foto dirinya di fitur Story akun Instagram resminya tanpa menjabarkan lebih lanjut maksud terpapar Covid-19 dalam keterangannya.

WowKeren - Aktris cantik Hilary Duff menyatakan bahwa dirinya terpapar Covid-19 saat tengah mengandung anak ketiga. Duff mengklaim bahwa ia langsung memutuskan untuk menjalani karantina di tengah masa kehamilan anak ketiganya.

Duff menyampaikan pernyataan ini melalui unggahan foto dirinya di fitur Story akun Instagram resminya tanpa menjabarkan lebih lanjut maksud terpapar Covid-19 dalam keterangannya. "Terpapar Covid. Karantina hari kedua," tulis Hillary Duff, sebagaimana dilansir dari The Hollywood Reporter.

Dalam unggahan lainnya, Duff mengunggah video dirinya sedang kebosanan karena hanya dapat menghabiskan waktu di ruang bawah tanah, terpisah dari suaminya, Matthew Koma, dan kedua anak mereka, Banks dan Luca. Duff juga mengunggah video ketika ia berkomunikasi dengan anaknya dengan ketukan di pintu karena mereka berada di ruang terpisah.


"Keluarga manisku meninggalkan begitu banyak camilan di depan pintu. Saya akhirnya tak perlu berjalan ke lantai atas. Harus karantina agar saya dapat kembali," tulis Duff sembari mengunggah foto pai apel.

Saat ini, Hillary Duff sedang dalam masa kehamilan anak ketiganya. Ini merupakan kehamilan kedua Duff bersama Matthew Koma setelah kelahiran Banks Violet Bair pada 2018. Sementara itu, Luca merupakan anak dari pernikahan Duff dengan Mike Comrie.

Sementara itu, Haillary Duff bukanlah selebriti pertama yang mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Sebelumnya sederet selebriti seperti Dwayne Johnson, Tom Hanks, Olga Kurylenko, dan banyak lainnya lebih dulu secara terbuka mengaku telah terpapar Covid-19.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts