Hilary Duff Ungkap Impian Kolaborasi Bareng Jonas Brothers
Instagram
Musik

Lama tak bernyanyi, Hilary Duff mengungkap keinginan dapat berkolaborasi dengan grup musik terkenal Jonas Brothers yang digawangi Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Hilary Duff belum lama ini berbicara soal kariernya bermusik. Mengingat, Hilary sudah cukup lama tak bernyanyi sejak sibuk menjadi ibu rumah tangga.

Menariknya, Hilary mengungkap keinginan agar suatu saat dapat berkolaborasi dengan grup vokal Jonas Brothers. Grup yang digawangi Jonas bersaudara yakni Nick Jonas, Joe Jonas dan Kevin Jonas itu diklaim memiliki daya tarik tersendiri untuk keluarga Hilary.

Mulanya, Hilary dalam wawancara bersama Extra's berbicara soal aksi viral sang suami, Matthew Koma belum lama ini. Diketahui, Matthew baru-baru ini menghiasi sudut rumahnya dengan foto-foto Jonas Brothers. Bahkan aksi Matthew itu langsung ditanggapi oleh Joe Jonas dan Kevin Jonas.

Dalam wawancara itu, Hilary pun mengomentari aksi tak biasa sang suami. Ia mengaku tak habis pikir dengan tingkah aneh sang suami. Karena itulah, Hilary dan keluarga begitu menyayangi Matthew


"Matthew menemukan cara yang sangat menarik untuk menghibur dirinya sendiri. Saya melihat semua kepala mereka (Jonas Brothers) terpotong dari majalah dan saya seperti, 'Ya Tuhan, apa yang terjadi?" kata Hilary. "Kami mencintainya, tapi dia orang yang aneh."

Katie Krause dalam wawancara tersebut pun bertanya soal kemungkinan Hilary dan Jonas Brothers akan berkolaborasi di masa mendatang. "Saya pikir itu luar biasa dan itu membuat saya berpikir, 'Bisakah kita mendapatkan kolaborasi Hilary Duff-Jonas Brothers?" tanya Katie.

Hilary pun antusias dengan kemungkinan kolaborasi tersebut. Ia bahkan menyebut kolaborasi dengan Jonas Brothers adalah impian baginya."Ya kau tahu, itu sangat menyenangkan. Itu menjadi mimpi bagiku juga. Aku mencintai Jonas Brothers," seru Hilary soal kolaborasi dengan Jonas Brothers.

Hilary juga mengungkap bahwa sang suami sebenarnya berteman akrab dengan istri Nick Jonas yakni Priyanka Chopra. Meski tak sering bertemu, kedua keluarga itu ternyata berteman baik.

"Kami akrab. Suami saya sebenarnya berteman sangat baik dengan Priyanka Chopra. Jadi ya, maksudku kita tidak sering bertemu mereka tapi kita bersahabat," ungkap Hilary.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait