20 Tahun Bercerai, Putri Pertama Wulan Guritno Tak Pernah Komunikasi Dengan Ayah Kandung?
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno berbagi cerita soal hubungan sang putri, Shaloom dan ayah kandungnya yang juga mantan suaminya. Wulan pun mengungkap fakta mengejutkan mengenai hal tersebut.

WowKeren - Wulan diketahui memiliki putri sulung dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syahch. Wulan Guritno mencoba menjelaskan hubungan mantan suaminya dengan Shaloom Razade. Bercerai pada tahun 2000 silam, Wulan menyebut hingga sekarang belum terjalin hubungan baik antara ayah dan anak tersebut.

"Ya mungkin gini cara positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi," ungkap Wulan Guritno pada Soleh Solihun di kanal YouTube 3secondTV.

Namun bintang film Perfect Dream ini tidak menjelaskan secara rinci alasan hubungan baik itu tak berjalan lancar. Tapi secara tidak langsung ia menyinggung soal niat dan tindakan.


"Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak cuma niat aja, harus ada apa namanya pergerakan lah istilahnya,"ungkapnya. Nanti kalau semua in line kan universe conspires, Tuhan kan akan menjawab. Nah kalau itunya urutan acara belum bener gimana. ‘Ah pengin komunikasi lagi ah sama anak’, kalau nggak ada tindakan gimana gitu?" ungkapnya.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini juga enggan menutup kemungkinan di masa depan. Dia dengan senang hati menyambut niat baik dari mantan suaminya.

"Jadi lihat aja ke depan. Sekarang kan males lah punya masalah. Apa yang bisa diselesaikan baik-baik, lebih baik gitu kan. Jadi nggak menutup kemungkinan apa-apa," tutupnya.

Diketahui bahwa Wulan Guritno memang menikah di usia yang masih muda dengan Attila Syach pada tahun 1998. Tak lama kemudian, Wulan pun melahirkan putri pertamanya di usia 17 tahun, tepatnya pada pada 24 Juni 1998. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas di tahun 2000.

Kini, Wulan pun diketahui sudah menikah lagi dengan Adilla Dimitri sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. Dari pernikahan keduanya itu, Wulan dikaruniai 2 orang buah hati, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts