Meggy Wulandari Ungkap Reaksi Sang Suami Saat Baca Komentar Nyinyir Netizen
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari menceritakan bagaimana sang suami memberikan reaksi yang tak terduga saat membaca komentar-komentar negatif netizen pada unggahannya di Instagram.

WowKeren - Meggy Wulandari telah bercerai dari komedian Kiwil pada 10 Agustus lalu. Tidak butuh waktu lama, ia pun mengaku sudah menikah siri dengan duda asal Makassar bernama Muhammad.

Sejak saat itu kehidupan Meggy dengan suami barunya tersebut kerap menjadi sorotan netizen. Bahkan tak jarang rumah tangganya dengan sang suami mendapat beragam komentar miring dari warganet.

Meski begitu, Meggy mengaku tak pernah mengambil pusing komentar-komentar miring netizen. Bahkan Meggy menganggap apa yang disampaikan netizen di kolom komentar postingannya tersebut terlihat lucu.

Gak Seberapa Puyeng aku baca komen netijen krn bagi ku lucu2 aja sich,” tulis Meggy mengawali ulasan pada postingan foto selfienya. Namun lain ceritanya ketika Meggy mengetahui sang suami turut membaca komentar-komentar netizen di postingannya.

Ternyata sang suami justru memberikan reaksi yang tak terduga. Pasalnya setelah membaca komentar netizen, Muhammad justru santai dan balik meledek Meggy.


Yg aku puyeng kalo suamiku abis baca komen netijen nahh,” tambah Meggy. “Aku yg di ledekin terus yg harusnya ga tau apa aja komen netijen jd aku tau dech.”

Meski begitu, Meggy mengaku tak masalah selagi sang suami bahagia. Bahkan suaminya tersebut juga kerap memberikan wejangan untuknya. “Tapi Ga apa2 dech selama kau bahagia sayang @mamadmuhammad188,” pungkas Meggy.

Kata Suamiku Sabar Lapangkan Dada mu Sabar Jangan Kau Tanggapi itu deterjen2 yg nanggapi kan,” tandas Meggy. “Suamiku Klo baca komen suamiku Bahagia akupun bahagia dech..

Rupanya banyak warganet yang ikutan dibuat geram melihat komentar miring netizen untuk Meggy Wulandari dan suami. Bahkan tak sedikit dari netter yang menyarankan agar Meggy menutup kolom komentarnya.

Suamix mba meggy humoris kayax, jdi mba meggy bahagia dan happy trs,” komentar seorang netter. “Netizen yg suka riweuh itu mereka yg hidupnya tdk seberuntung dan sebahagia teh meggy. semoga bahagia selalu teh...Aamiin,” sahut netter yang lain. “Dimatiin aja kolom komentar ny mbk,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts