Adegan Menyedihkan Kim Seon Ho di 'Start Up' Bikin Nyesek, Kemampuan Akting Tuai Sanjungan
tvN
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas adegan meneydihkan karakter Kim Seon Ho di sepanjang episode 12 'Start Up'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - Episode terbaru "Start Up" yang tayang pada Minggu (22/11) menampilkan banyak konflik yang menguras emosi. Salah satunya adalah adegan menyedihkan yang dialami oleh Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sepanjang episode.

Di awal episode, Han Ji Pyeong menjadi sasaran amukan Kim Yong San (Kim Do Wan) karena memberi kritik tajam pada kakaknya sebagai investor. Hal ini membuat kakak Kim Yong San frustasi hingga memutuskan untuk bunuh diri.

Kim Yong San yang merasa marah meminta Han Ji Pyeong untuk memberi kritik serupa pada Seo Dal Mi, wanita yang disukainya. Setelah menuruti permintaan Kim Yong San, Han Ji Pyeong dipukuli dan terlibat perkelahian dengan Nam Do San yang tak terima Seo Dal Mi dikritik pedas.

Tak berhenti di situ, di episode ini pula Han Ji Pyeong akhirnya mengetahui bahwa nenek Seo Dal Mi, yang merupakan penolongnya, akan segera mengalami kebutaan. Hal ini tentu saja melengkapi kesedihan dan penderitaan Han Ji Pyeong.

Malam harinya, ia bertemu dengan Seo Dal Mi setelah mengantar neneknya pulang. Seo Dal Mi kemudian mengajaknya makan malam bersama sekaligus untuk bertanya langkah apa yang harus dia lakukan selanjutnya setelah dipecat oleh 2STO.


Adegan menyedihkan Han Ji Pyeong yang ada di episode 12 ini sukses membuat netizen Korea Selatan nyesek. Banyak dari mereka yang mengasihani investor ganteng itu dan berharap agar penulis naskah "Start Up" memberinya akhir bahagia. Selain itu, netizen juga menyanjung kemampuan akting Kim Seon Ho yang dapat menggambarkan Han Ji Pyeong dengan sangat baik.

"Siapapun dapat melihat bahwa alur ceritanya adalah tentang pemeran utama pria sejati, tapi dia terus melewatkan waktunya dan telah berubah menjadi seseorang yang diam-diam mendukung pemeran utama pria dan wanita dari belakang. Dia adalah pemimpin tim yang penuh penyesalan, manis dan imut. Writer-nim, tolong jadikan Ji Pyeong kami orang yang sangat bahagia," tulis seorang netter.

"Han Ji Pyeong benar-benar menyedihkan. Dia tampak berdebar-debar," imbuh netter yang lain. "Han Ji Pyeong, ayo berbahagia. Tidak ada lagi tangisan, tidak ada lagi permintaan maaf, tolong berbahagialah saja," kata netter yang lain. "Jadi, kapan Han Ji Pyeong akan tersenyum, writer-nim?" timpal netter yang lain.

"Kim Seon Ho sangat pandai berakting. Darimana aktor seperti ini berasal?" sahut netter yang lain. "Kim Seon Ho pandai berakting. Dia bahkan tidak muncul selama itu dalam sebuah episode, tapi kapanpun dia muncul, aktingnya bukan lelucon. Dia tidak akan menjadi aktor yang biasa-biasa saja. Itu sudah pasti," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 6 Desember mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts