Baim Wong Auto Dikritik Saat Pajang Foto Mendiang Ibunda Tak Kenakan Hijab
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung dikomentari netizen usai memajang foto mendiang ibundanya yang tak pakai hijab. Komentar netizen tersebut sontak menimbulkan pro kontra.

WowKeren - Baim Wong tampaknya sedang rindu dengan mendiang ibundanya, Kartini Atmaja Martha. Suami Paula Verhoeven itu terlihat mengunggah foto kenangan bersama sang ibunda di pernikahannya pada 22 November 2018 lalu.

Di foto tersebut, terlihat Baim dan Paula beserta kedua orangtuanya masih mengenakan pakaian formal. Baim-Paula beserta kedua orangtuanya terlihat begitu bahagia dalam foto tersebut. Foto ini diunggah Baim juga untuk merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Paula yang ke-2.

"Selamat ulang tahun pernikahan Paula sayang. Tau ga? Foto ini yang kirim papah. Lihat foto ini. Jadi inget mamah," tulis Baim dalam unggahannya, Minggu (22/11).

Unggahan Baim ini pun tak luput dari komentar para ntizen. Banyak yang turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Baim, namun ada pula yang malah mengkritiknya. Salah seorang netizen menyarankan jika Baim tak usah mengunggah foto mendiang ibunda yang tanpa hijabnya.


"Kalau bisa jangan pajang foto mamanya yang nggak pake jilbab bosskuu, kasihan mamanya di alam kubur dapat siksa free karena banyak yang bukan muhrimnya melihat aurat mamanya, sekedar saran ya bosskuuu," komentar netizen tersebut.

Baim Wong Auto Dikritik Saat Pajang Foto Mendiang Ibunda Tak Kenakan Hijab

Instagram

Komentar tersebut sukses menuai pro kontra dari netizen lainnya. Ada yang mendukung namun ada juga yang tak sependapat dengan komentar tersebut.

"Setuju," kata akun @andri****. "Iya betul, waktu lihat fotonya juga kepikiran soal ini. Semoga bg Baim baca," sahut @agy****. "Bener kak aku setuju karena itu bisa jadi dosa jariyah buat yg meninggal, karena auratnya dilihat oleh banyak orang yg bukan mahromnya," imbuh lainnya.

"Emang netizen paling bener dah," ujar netter. "Fotomu loh ya gak pake hijab, sudah merasa paling betul kah," sambung @slamet******. "Emang pernah lihat kalogak pake jilbab dapet siksa di alam kubur?" bela lainnya.

Hmmm, kalau menurut kamu gimana nih guys?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts