TV

Salah satu genre drama yang paling banyak digunakan adalah medis. Beberapa drama kemungkinan besar berhasil membuat kita bermimpi menjadi seorang dokter karena alur apiknya.

WowKeren - Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) kembali dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2", kali ini dengan dua siswa baru untuk mengajarkan apa arti sebenarnya menjadi dokter: Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), yang akan melakukan apa saja demi uang dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), yang merasa mual setiap kali dia mencoba melakukan operasi.

Terlepas dari menjadi dokter yang terampil, baik Woo Jin dan Eun Jae memiliki permasalahan sendiri yang mencegah mereka menjadi sebaik mungkin dalam pekerjaan mereka. Untungnya dengan sedikit bimbingan dari Kim Sa Bu, keduanya mungkin bisa keluar dari masalah mereka.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menyenangkan untuk ditonton karena karena sejumlah alasan mulai dari karakter utamanya, yang pasti membuat orang terpikat hingga pemeran pendukung yang kuat. Penggunaan drama kasus medis kehidupan nyata semakin menambah daya tariknya, memberikan sentuhan akurasi dan keaslian yang bagus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait