Syuting Ciuman, Interaksi Go Kyung Pyo dan Seohyun di Lokasi 'Private Lives' Jadi Bahan Gosip
JTBC
TV

Pada Selasa (24/11) hari ini, JTBC merilis video behind the scene adegan ciuman Go Kyung Pyo dan Seohyun di 'Private Lives'. Penasaran seperti apa proses syutingnya?

WowKeren - Kedekatan pasangan drama "Private Lives" yakno Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation (SNSD) kerap menjadi sorotan. Keduanya dinilai sukses membangun chemistry kuat dan selalu menampilkan adegan romantis secara natural. Saking manisnya hubungan yang diperlihatkan, keduanya bahkan dijuluki dengan dengan "Pengantin Baru Pangyo".

Kedekatan tersebut lagi-lagi terlihat saat mereka syuting adegan ciuman yang muncul di episode 14. Adegan ini sendiri terjadi saat Cha Joo Eun (Seohyun) mengajak Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) untuk mengunjungi rumah atapnya.

Berbeda dengan adegan singkat yang ditampilkan di layar kaca, proses syuting ciuman tersebut ternyata cukup lama. Bahkan Go Kyung Pyo terlihat beberapa kali bersikap manja pada Seohyun seolah pada pacarnya sendiri.

Di awal, Go Kyung Pyo terlihat membenturkan kepalanya dengan lembut pada kepala Seohyun. Menyadari hal ini, Seohyun hanya membiarkannya saja kemudian mengajak Go Kyung Pyo untuk berlatih adegan pelukan dan ciuman. Keduanya kemudian mulai berlatih adegan sesuai dengan instruksi sutradara.

Di sela-sela syuting, staf Seohyun tampak memakaikan selimut padanya. Go Kyung Pyo yang ada di sebelahnya langsung tanggap dan membantu memakaikan selimut tersebut agar Seohyun tidak kedinginan. Mereka kemudian terlihat melakukan beberapa pose imut dan berbincang ramah.

Setelah semua persiapan selesai dilakukan, Go Kyung Pyo dan Seohyun mulai syuting adegan mesra tersebut. Untuk mendapatkan gambar yang bagus dari angle yang berbeda-beda, mereka harus melakukan ciuman beberapa kali sampai sutradara meneriakkan "cut".


Setelah menyaksikan cuplikan behind the scene ini, penggemar langsung membicarakan interaksi mereka dan memuji chemistry-nya yang seperti pasangan sungguhan. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Drama ini harus mendapat penghargaan untuk drama dengan behind the scene terbaik," tulis seorang netter. "Di tingkat ini, kami lebih bersemangat untuk menyaksikan momen behind the scene daripada dramanya," imbuh netter yang lain. "Ketika behind the scene 100x lebih baik daripada adegan yang ditayangkan. Tidak ada pasangan seperti mereka sejauh ini. Chemistry mereka meluap-luap," timpal netter yang lain.

"Ini tidak terlihat seperti akting lagi!!! Kyung Pyo terlihat sangat menyukainya dan mereka terlihat sangat lucu bersama," ujar netter yang lain. "Mereka sangat menggemaskan bersama. Bagaimana aku bisa hidup setelah 'Private Lives' berakhir. Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan. Maksudku, mereka begitu nyaman dengan satu sama lain seperti itu adalah sesuatu yang biasa mereka lakukan," kata netter yang lain.

"Aku tahu mereka sedang berakting. Tapi kenapa mereka terlihat seperti ini di kehidupan nyata?" sahut netter yang lain. "Tingkat kenyamanan keduanya adalah ketika Kyung Pyo memainkan kepalanya di atas kepala Seohyun. Dan Seohyun hanya membiarkannya saja seperti sudah menjadi kebiasaan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Private Lives" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (26/11) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts