Katty Butterfly Umbar Momen Romantis, Foto 'Aib' Aiman Ricky Ikut Tersebar Malah Bikin Kaget
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly mengungkap rindu pada sang kekasih tercinta, Aiman Ricky dalam postingan Instagram terbaru. Namun menariknya ada foto langka Aiman yang sukses membuat netizen heboh.

WowKeren - Katty Butterfly membagikan foto romantis bersama sang kekasih tercinta, Aiman Ricky dalam postingan Instagram pada Senin (23/11). Dalam foto, keduanya nampak serasi mengenakan pakaian warna putih. Pasangan kekasih ini pun tak segan mengumbar senyum manis ke arah kamera.

Menyertai unggahanya, Katty mengungkap rasa rindu pada Aiman. "Miss u darling," tulisnya singkat di bagian caption.

Menariknya Katty menyertakan foto lain dalam unggahannya. Di slide kedua, rupanya ada momen saat Aiman mengenakan daster lengkap dengan wig rambut panjang. Namun tak diketahui pasti kapan dan untuk keperluan apa foto Aiman tersebut diabadikan.


Aiman sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Katty. Dalam komentarnya, Aiman seakan "balas dendam" dengan mengunggah foto "aib" sang kekasih. "Ok pembalasan lucu juga kamu," katanya.

Katty Butterfly

Instagram

Postingan Katty langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen mengaku kaget dengan potret Aiman di slide kedua unggahan itu. Walau begitu, rupanya penampilan Aiman dengan daster dan rambut panjang tersebut justru dinilai mirip Katty.

"SLIDE KEDUA BIKIN KAGET!!!" kata akun @irfan***. "boleh banget tu cwe slide kedua..@aimanrickyy," sambung akun @nessa***. "Jodoh itu mirip, slide ke dua mirip sama ka katty," tambah akun @chaepa***. "Kaget astaga gua kira tdi apaan," seru akun @saha***. "Slide ke 2 kenapa mirippp bgt," tulis akun @ruli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru