Sudah Mantap, Vicky Prasetyo Bakal Nikahi Kalina Oktarani Februari Tahun Depan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo tampaknya bergerak cepat dalam menjalin hubungan asmara dengan Kalina Oktarani. Vikcy bahkan sudah memiliki rencana untuk menikahi Kalina pada bulan Februari tahun 2021 nanti.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru-baru ini kembali membuat publik heboh dengan pengumuman tengah menjalin hubungan asmara dengan Kalina Oktarani. Hubungan yang terjalin terlampau cepat itu sempat memunculkan spekulasi jika Vicky dan Kalina hanya sedang terlibat settingan atau gimmick belaka. Tapi sepertinya Vicky dan Kalina menyatakan keseriusan mereka.

Vicky Prasetyo pun memberi pernyataan akan menikahi Kalina Oktarani di awal tahun 2021 mendatang. Bahkan, ia sudah menentukan tanggal pernikahannya, yakni pada 21 Februari 2021. Hal itu tak semata karena tanggal cantik 20-02-2021, tapi juga bertepatan di akhir pekan.

"Itu kan Minggu, libur, 20-21 akad sama resepsi, jadi emang aku nentuin banget," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/11) dilansir dari Suara.com.

Uniknya, Vicky Prasetyo bahkan sudah menentukan tanggal tersebut sebelum ia memiliki hubungan dengan Kalina. Sejak dulu Vicky rupanya memang ingin menikah di tanggal cantik. "Jujur sih tanggal itu lebih dulu ada sih sebelum aku bersama Kalina," ujarnya.


Menikah di tanggal tersebut memang menjadi satu target yang harus dicapai oleh Vicky Prasetyo sejak tahun lalu. Beruntungnya, ia kemudian bertemu Kalina dan keduanya sepakat untuk menjalani hubungan yang serius.

"Kan orang emang punya target, kebetulan pas aku bilang sama dia, pas depan Kalina, pada akhirnya aku udah mantep pilih Kalina untuk jadi bagian keluarga aku. Ya InsyaAllah mudah-mudahan dimudahkan bisa jadi ibu buat anak-anakku," kata Vicky Prasetyo.

Terkait rencananya itu, tidak sedikit yang menganggap Vicky Prasetyo dan Kalina terlalu terburu-buru. Namun rupanya mereka memiliki alasan tersendiri. "Cepat atau lambat sih bukan tergantung waktu ya, tapi kualitas. Aku udah cukup mengenal dia sih dengan waktu singkat kemarin ini, makanya ini ada beberapa bulan kita menyesuaikan sama-sama saling mengenal," kata Vicky.

Kalina sendiri tak menggubris pendapat orang-orang soal keputusannya akan menikah dengan Vicky. Ia mengaku hal ini bukan main-main. "Mudah-mudahan (lancar), pernikahan bukan main-main. Aku sudah pernah gagal, beliau juga, jangan sampai gagal lagi," pungkas Kalina menambahi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru