Wajahnya Disebut Mirip Pelaku Video Syur, Gisella Anastasia Cuma Bisa Berserah Diri
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia akui cuma bisa pasrah dan menyerahkan segela takdirnya kepada Tuhan di tengah kasus video syur yang menyeret namanya. Hal ini diungkapkan Gisel di Instagram Stories-nya.

WowKeren - Gisella Anastasia tampaknya kini hanya bisa pasrah dan berserah diri terkait kasus video asusila yang menyeret namanya. Setelah memenuhi panggilan polisi pada Selasa, (17/11) lalu, Gisel kini tinggal menunggu hasil forensik yang menentukan apakah dirinya bersalah atau tidak.

Belum lama ini, Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus memberi pernyataan yang mengejutkan soal hasil forensik. Meski hasilnya belum keluar, namu Yusri Yunus mengatakan jika wajah pelaku dalam video syur memang diindikasikan mirip dnegan Gisel.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," ujar Yusri, dilansir dari detikhot.

Terlihat selalu enggan menanggapi kasus ini, Gisel justru baru saja mengunggah sebuah kalimat bijak di Instagram Stories. Secara tersirat, Gisel seolah mengisyaratkan bahwa dirinya kini hanya bisa menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kini, Gisel pun hanya ingin menikmati waktunya dengan santai. Perihal masalah yang akan datang di esok hari itu urusan belakang. Satu hal yang terpenting untuk Gisel, ia merasa sangat bersyukur kepada Tuhan yang selalu berada di sisinya dan tak pernah meninggalkan hambanya.


Wajahnya Disebut Mirip Pelaku Video Syur, Gisella Anastasia Cuma Bisa Berserah Diri

Instagram Story

"Nikmati hari ini, karena hari esok punya kesusahannya sendiri," tulis Gisel, Selasa (24/11). "Dan karena penyertaanNya yang luar biasa, memberikan damai sejahtera yang melampaui segala akal. God is good all the time."

Unggahan Gisel ini seolah ingin mengatakan jika dirinya baik-baik saja selama ada Tuhan di sampingnya. Dukungan dan cinta dari keluarga serta orang-orang terdekatnya lah yang membuat Gisel bisa kuat sampai saat ini.

Sebelumnya, Gisel pun sempat membantah jika wanita dalam video syur tersebut bukanlah dirinya. Ia sampai tak habis pikir kenapa dirinya kembali diterpa kasus video syur setelah tahun 2019 lalu juga pernah mengalaminya.

"Sebenarnya sedih sih, berkali-kali lagi kan. Cuma kalau anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," kata Gisel pada saat itu. "Nggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts