Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka, Beri Penjelasan Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani membalas curahan hati putra semata wayangnya, Azka Corbuzier yang tampak terganggu melihat hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Tulis pesan haru ini.

WowKeren - Jalinan cinta antara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang sempat mengejutkan publik. Banyak pula yang tak setuju jika Kalina menjalin hubungan dengan mantan suami Angel Lelga itu.

Namun, publik semakin dikejutkan lantaran putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier yang belum lama ini menuliskan curhatan panjang terkait hubungan sang mama dengan Vicky Prasetyo. Dalam pernyataannya, Azka mengaku enggan dikaitkan dengan hubungan asmara sang mama.

Mengetahui sang putra menuliskan curahan hatinya di media sosial, Kalina pun ikut buka suara. Kalina pun berusaha untuk menjelaskan dengan baik perihal hubungannya dengan Vicky kepada sang anak.

Kalina Oktarani Minta Maaf ke Azka, Beri Penjelasan Soal Hubungannya dengan Vicky Prasetyo

Instagram

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier. Nggak seharusnya mama katakan semua ini di media sosial. Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama," kata Kalina dalam postingannya, Selasa (24/11).

"Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka," sambungnya. "Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya."


Kalina pun meminta maaf kepada Azka jika apa yang dilakukannya selama ini tak sesuai dengan keinginannya. Ia mengaku hanya ingin menjadi seorang ibu yang yang baik untuk Azka, meski kenyataan justru mengungkapkan sebaliknya.

"Sejak Azka masih bersama mama, mama selalu mencoba untuk mengajarkan kamu agar kita lihat ke bawah. Karena kehidupan itu tidak selalu ada di atas," ucap Kalina. "Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka, Mama minta maaf untuk itu sayang."

"Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," lanjutnya.

Kalina pun memeinta pengertian kepada Azka jika kini dirinya telah menemukan sosok pria yang mampu mengisi ruang kosong di hatinya. Dan ia adalah Vicky Prasetyo.

Kalina pun menjanjikan jika Vicky tidak akan pernah menggantikan sosok Deddy Corbuzier sebagai ayah satu-satunya Azka. Vicky hanya akan menjadi seorangteman baik untuk Azka nantinya.

"1 hal yang harus Azka tau. No one's gonna replace your dad,' pungkasnya. "Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka (Sabrina Chairunnisa). Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka. I promise you that son. Mama sayang kamu Cha. ❤️Mom."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts