Azka Corbuzier Ogah Dikaitkan Dengan Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Ini Alasannya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perseteruan Orang Tua dan Anak di Kalangan Selebriti

Azka menuliskan curhatan panjang soal hubungan sang bunda, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang kini ramai disorot publik. Meski mengaku turut bahagia, Azka ogah terseret dalam hubungan asmara Kalina.

WowKeren - Hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedang ramai disorot publik. Kali ini, putra semata wayang Kalina, Azka Corbuzier akhirnya buka suara soal hubungan sang bunda.

Azka mengawali curahan hatinya bahwa media selalu bertanya kepadanya tentang hubungan Kalina dan Vicky. Terlepas dari hal tersebut, remaja berusia 14 tahun ini turut bahagia karena Kalina sudah mempunyai kekasih.

"Dear mama @kalinaocktaranny, karena media selalu bertanya kepadaku tentangmu dan hubungan asmaramu yang baru, aku harus mengatakan hal ini..." kata Azka dalam bahasa Inggris lewat postingan Instagram pada Selasa (24/11).

"Mama, aku tidak membencimu tentang apa yang kamu lakukan atau sedang mama lakukan," sambung Azka. "Jika hubungan mama membawa kebahagiaan, maka biarkanlah...aku turut bahagia untukmu."

Namun Azka tak mau media terus bertanya soal hal tersebut kepadanya. Ia mengaku kini tengah fokus membangun karier dengan bantuan sang ayah, Deddy Corbuzier.

"Tetapi itu bukan kekhawatiranku saat ini. Aku sedang membangun karier, karakter dan masa depanku.." lanjut Azka. "Aku mencoba belajar hal tersebut dari AYAHKU... AYAHKU SATU-SATUNYA yang bisa mengajariku semuanya."


Alhasil Azka pun enggan berkomentar lebih banyak soal hubungan Kalina dan Vicky. Tak dipungkiri, Azka merasa "aneh" saat melihat kebersamaan sang bunda dengan mantan suami Angel Lelga itu.

"Jadi aku tidak punya waktu untuk pemberitaan media saat ini, tetapi sekali lagi aku turut bahagia untukmu mama..." ujar Azka. "Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena terlihat aneh bagiku jadi JANGAN bawa hal itu dalam kehidupanku."

Azka

Instagram

Azka lalu kembali menegaskan turut bahagia dengan Kalina yang kini sudah punya keluarga baru dengan Vicky. Ia juga mengatakan sangat mencintai Kalina terlepas apapun yang terjadi.

"Aku bisa lihat bahwa mama bersenang-senang dengan keluarga baru mama yang baru mama temui beberapa minggu lalu, anak-anak baru yang mama pedulikan, dan aku minta maaf karena aku tidak bisa sebegitu menyenangkan seperti mereka, tetapi itu bukan aku dan aku bahagia mama bisa mengerti hal itu," kata Azka. "Dan apapun itu, kamu masih mamaku dan aku akan selalu mencintaimu mama. "

Di akhir tulisan panjangnya, Azka meminta media tak lagi mengaitkan namanya dengan pemberitaan Kalina dan Vicky. Ia mengaku ingin fokus mengejar masa depannya.

"Sekarang untuk media, pacar barumu atau yang lain, tolong jauhkan namaku dari hal tersebut. Aku punya masa depan yang harus kukejar. Azka Corbuzier. Beeg Boi Awooooooo," pungkas Azka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts