Gempi Putri Gisel Cantik di Sampul Majalah, Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Tetap Botak-Topik Pagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia yang menjadi sampul majalah. Selanjutnya ada Deddy Corbuzier yang membongkar alasan tetap tampil botak.

Berita dari Dinar Candy yang muntah saat melihat Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo bermesraan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada adik sepupu perempuan RM (Rap Monster) yang menjadi hot topic! Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. 'Alihkan' Isu Video Syur, Wajah Gempi Putri Gisel Super Cantik Di Majalah Kelas Dunia

Gisel

Instagram

Kabar pertama datang dari Gisella Anastasia yang memamerkan foto Gempi saat menjadi sampul majalah. Gempi rupanya sukses menghiasi majalah kelas dunia yang juga beredar di Indonesia, Harper's Bazaar.

Gempi tampil imut dengan rambut dikepang dan dihiasi jepit rambut. "So proud of you Gem @bazaarindonesia terimakasih," kata Gisel. Wah siapa nih di sini yang juga gemas dengan Gempi?

2. Deddy Corbuzier Sempat Stres Saat Pertama Kali Cukur Rambut, Ini Alasannya Terus Tampil Botak

Deddy Corbuzier

YouTube


Berikutnya ada Deddy Corbuzier yang menceritakan model rambutnya yang saat ini selalu botak. Gaya tersebut dipilihnya karena kesalahan masa lalu. Gara-gara sering mencabutinya, rambut Deddy di area tersebut tak lagi tumbuh.

Diakui Deddy, dirinya sempat stres saat akan membotaki rambutnya untuk pertama kali. Mantan suami Kalina Oktarani ini rupanya takut apabila bentuk kepalanya kurang bagus. Hayo siapa yang suka dengan penampilan botak om Ded?

3. Dinar Candy Sampai Muntah Lihat Kalina Oktarani Dikecup Vicky Prasetyo, Tuding Kena Ilmu Pelet

Dinar

Instagram

Selanjutnya ada Dinar Candy yang muntah karena menyaksikan kemesraan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Dalam video singkat yang dibagikan pada Senin (23/11), Dinar meminta Vicky dan Kalina berciuman untuk membuktikan bahwa hubungan mereka bukan settingan.

Vicky pun menuruti permintaan Dinar. Ia segera mengecup Kalina. Menariknya, Dinar justru langsung muntah usai Vicky mengecup sang kekasih. Terdengar suara Kalina tertawa menyaksikan ulah Dinar. Waduh ada-ada aja nih Dinar ya guys!

4. Adik Sepupu Perempuan RM BTS Jadi Hot Topic Saking Miripnya Di Postingan Baru

Adik sepupu perempuan RM

Instagram dan Dispatch

Terakhir ada RM (Rap Monster) yang diketahui memiliki adik sepupu perempuan seorang petarung MMA bernama Seo Ji Yeon. Postingan baru Seo Ji Yeon di Instagram menjadi topik perbincangan hangat karena wajahnya yang sangat mirip dengan leader BTS (Bangtan Boys) itu.

Pada 23 November, Seo Ji Yeon membagikan fotonya "bersama" RM di mana mereka sama-sama mengenakan kacamata. Fitur wajah RM dan Seo Ji Yeon sangat mirip sehingga hampir sulit untuk membedakannya. Bahkan senyuman mereka sama. Tidak heran jika banyak netizen yang kaget karena mereka hanya saudara sepupu. Waduhh iya nih guys! Mirip banget ya mereka!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru