Terbongkar 'Senjata' Vicky Prasetyo yang Bikin Kalina Oktarani Jatuh Cinta
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo disebut punya daya pikat yang kerap digunakan untuk menggaet hati para wanita. Hal ini pula yang disebut menjadi alasan Kalina bisa klepek-klepek dengan Vicky.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang tengah menjadi perbincangan belakangan ini. Vicky yang diketahui sudah pernah menikah sebanyak 24 kali, kabarnya akan segera menjadikan Kalina sebagai yang ke-25. Keduanya juga tak sungkan mengumbar kemesraannya di hadapan publik.

Belum lama ini, paranormal Denny Darko mencoba mengungkap alasan Kalina bisa jatuh cinta dengan ayah tiga anak itu. Dalam video terbaru di kanal YouTube-nya, Denny menyebut jika Kalina punya perasaan tersendiri kepada Vicky ketimbang dengan mantan-mantan suami sebelumnya. Hal ini lantaran Vicky disebut jago bersilat lidah alias pandai berbicara.

"Vicky ini memang jago banget mengolah semuanya, sehingga kayak ikan yang keluar dari kolam terus nggak bisa nafas kalau nggak ada mas Vicky. Itu sih yang membuat semua cewek-cewek itu tadi ini tuh (naksir)," jelas Denny Darko dalam video yang diunggah, Selasa (24/11).

Lebih lanjut, Denny pun menyebutkan beberapa kelebihan Vicky yang selalu sukses menggaet hati para wanita. Menurut Denny, kelebihan ini memang akan terus menjadi keuntungan Vicky dalam urusan percintaan.


"Kalau yang saya lihat Vicky ini dilihat karena satu dia itu ngocor ke media, kedua ya itu dia tadi pandai bersilat lidah dan memang seperti itu," tandasnya. "Dan mungkin suatu saat orang akan berpikir gak perlu jadi pengacara dan mantan-mantan lainnya kalau buat dapat cewek yang seperti itu bukan juga. Tapi maksud saya itu adalah kemampuan yang lain, kalau men-develop itu siapapun tujuannya itu pasti akan didapat."

Kemampuan Vicky dalam menggaet hati wanita ini juga sempat diterawang oleh paranormal Nyai Ratu Kidul. Ia menyebut jika Vicky memang memiliki daya pikat yang terletak pada bibirnya, sehingga apapun yang diucapkannya seolah mampu menghipnotis. Meski begitu, Nyai Kidul tak menampik jika Vicky dan Kalina memang menjalin hubungan dan bukan settingan.

"Banyak yang bertanya ini mereka pacaran beneran apa settingan??? Kalau saya lihat sih emang mereka pacaran," tulis Nyai Kidul di postingan Instagram-nya. "VP ini orangnya mudah banget jatuh cinta dan sangat mudah buat dia untuk bikin banyak cewek jatuh hati, gmn gak, orang dia punyadaya pikat."

"Saya lihat di bibirnya ada sesuatu supa semua omongannya dipercaya banyak orang & itu udah lama dia punya, jauh sebelum dia jadi artis," sambungnya. "Mangkanya dia sering godain banyak cewek22 pengin tahu masih mempan gak, dan ternyata masih sampai sekarang."

Postingan Nyai Ratu Kidul ini pun sontak membuat perhatian netizen. Tak sedikit yang sudah menduga hal ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts