Denny Sumargo Ogah Keseringan Umbar Kemesraan Dengan Olivia Allan Pasca Menikah, Ada Apa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Denny Sumargo Menikah

Denny Sumargo menanggapi permintaan netizen untuk lebih sering mengumbar kemesraan dengan Olivia Allan di media sosial. Diketahui Denny dan Olivia telah resmi menikah pada 21 November lalu.

WowKeren - Denny Sumargo dan Olivia Allan telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 21 November lalu. Sempat "menyembunyikan" pernikahannya dengan Olivia, pria yang akrab disapa Densu itu kini tak lagi enggan berbagi momen bahagia mereka.

Namun rupanya Densu ogah terlalu mengumbar momen kemesraannya dengan sang istri. Mantan tunangan dari Dita Soedarjo ini mengungkap alasannya.

Hal ini bermula saat netizen meminta Densu untuk lebih sering menyorot sosok Olivia dalam postingan InstaStory. "Muka istrinya kek sorotttt biar kaya pasangan goals," kata netizen dalam InstaStory Densu pada Selasa (24/11).

Densu menanggapi permintaan netizen tersebut dengan jawaban bijak. Ia enggan mengumbar kemesraan dengan Olivia hanya karena permintaan netizen agar disebut couple goals. Densu mengaku ogah melakukan pencitraan semacam itu.

"Ah pasangan goals apa. Cuman buat nyenengin netizen, biar aku terlihat suami sayang istri dan bla bla bla," jawab Densu. "Ah so last year kali pencitraan tai kucing itu. Sesekali boleh, keseringan mencurigakan itu."


Denny Sumargo

InstaStory

Di unggahan lain, Densu terlihat memberi jawaban kocak. Salah seorang netizen memuji Densu makin tampan setelah menikah.

"Makin cakep kau bang setelah nikah, dikasih makan apa kau sama ci oliv?" tanya netizen. "Bulu perindu," balas Densu.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Denny akan memberikan semua yang dimilikinya kepada istri dan anaknya nanti. Kini setelah memiliki Olivia dalam hidupnya, Denny bahkan rela jika harus memberikan semua hartanya kepada wanita yang telah berhasil mencuri hatinya itu.

Hal tersebut dilakukan Denny semata-mata karena ia memiliki pengalaman buruk soal cinta di masa lalunya. Karenanya, ia menegaskan tidak akan pernah bucin jika menjadi pacar seseorang, lain halnya jika dengan sang istri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts