Postingan Terbaru Adipati Dolken Bikin Nama Vanesha Prescilla Terseret, Video Romantis Ikut Diungkit
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken membagikan unggahan foto pemandangan pantai dalam postingan Instagram. Namun rupanya pantai ini mengingatkan netizen pada mantan kekasih Adipati, Vanesha Prescilla.

WowKeren - Baru-baru ini Adipati Dolken mengumumkan akan segera keliling Indonesia. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (23/11).

"Gw udah ga tahan banget mau keliling indonesia lagi.. " tulis Adipati. "And the good news is.. sebentar lagi gw bakal ada di kota kota kalian! Tunggu aku ya."

Adipati nampaknya memang sudah tak sabar berkeliling Indonesia. Dalam postingan Instagram pada Rabu (25/11), pemain film "Teman Tapi Menikah" itu membagikan unggahan foto pemandangan di sebuah tepi pantai.

Diketahui foto yang diposting Adipati itu adalah pemandangan Pantai Mbawana, yang ada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. "Kangen ga sih? Gw packing dari sekarang ah," tulisnya singkat di bagian caption.

Postingan Adipati langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen justru menyeret nama mantan kekasih Adipati, Vanesha Prescilla. Diketahui keduanya memang sempat berlibur di tempat itu saat pacaran dulu.


Adipati Dolken

Instagram

"Kgn ama vanesha siih liburannya wkwk," kata akun @fia***. "Inget ucapan ultah ke shasha," sambung akun @rizki***. "ini yg waktu brg sasa bukan sih?," seru akun @heaven***. "'I miss you’ ‘hah?hmm i miss you too'" tambah akun @fanny***.

Sebelumnya, Adipati memang membuat video super romantis saat Vanesha berulang tahun. Video tersebut berisi percakapan sederhana Adipati dengan Vanessa. Latar video tersebut pun diambil di Pantai Mbawana.

Foto bersama Vanessa saat berada di Pantai Mbawana pun masih ada di halaman Instagram Adipati. Dalam unggahannya, terlihat siluet cantik Adipati dan Vanessa yang menikmati keindahan senja di pantai tersebut.

Pasca putus dari Vanesha, saat ini Adipati menjalin hubungan asmara dengan aktris pendatang baru bernama Canti Tachril. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait