Kalina Oktarani Bicarakan Baik-Buruk Orang Lain, Malah Disuruh Introspeksi Diri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani tuai tanggapan sinis dari para netter usai menyinggung soal baik dan buruknya seseorang. Ia pun diminta untuk sadar dan tak terjebak dalam cinta sesaatnya kepada Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani kini memang tengah disorot publik usai mengumumkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan tak sungkan lagi mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Namun sayang, tak semua orang mendukung hubungan Kalina dan Vicky. Termasuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier yang seolah enggan dikaitkan dengan kisah asmara sang mama.

Melihat respons masyarakat yangtak sepenuhnya mendukung hubungannya dengan Vicky, Kalina pun curhat di media sosialnya. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menyinggung soal perbedaan kebaikan dan keburukan yang terlihat.

"Tidak semua orang yang terlihat baik itu baik.. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik," tulis Kalina, Rabu (25/11). "Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya.. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya."


Kalina seolah ingin mengingatkan agar tak selalu memandang orang sebelah mata dan hanya dari cover-nya saja. Apa yang dilakukan Kalina saat ini pun bermodal tekad dan keinginan dari dalam hatinya.

"Walk a mile in my shoes, see what i see.. Hear what i here.. Feel what i feel.. Then maybe you will understand, why i do, what i do," kata Kalina dalam kolom caption-nya.

Kalina Oktarani Bicarakan Baik-Buruk Orang Lain, Malah Disuruh Introspeksi Diri

Instagram

Postingan Kalina itu sontak mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang malah menanggapinya dengan sinis. Bahkan Kalina disuruh untuk introspeksi diri agar tak terlalu dibutakan dengan cinta sesaatnya hingga melupakan sang anak.

"Kalau 1 Indonesia yg syg sama mba Kalina ni ngomong gak mempan, coba mba Kalina fokus ke Azka aja. Buah hati mba satu2nya yg sdh pasti syg bgt dan mau yg terbaik buat mb, tentu mb lebih pilih Azka drpd beliau bukan?" kata akun @dlatif*******.

"Hadoh mba Kalina mbok ya malu gt zama Azka gonta ganti pasangan mulu. Azka udh besar jaga perasaan dia knp jgn mentingin egoismu aja," sahut @nares******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait