Biasa Tampil Seksi, Nikita Mirzani Cantik Manglingi Saat Berkebaya Ala Ndoro Putri Keraton
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dibalik sikapnya yang frontal, Nikita Mirzani juga sukses mengundang decak kagum karena tampil anggun berkebaya khas wanita Jawa kala memakai busana rancangan Anne Avantie.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap jadi sorotan karena penampilannya. Dikenal sebagai seleb kontroversial, Nikita kali ini mengejutkan netter dengan tampil tertutup.

Biasa tampil seksi, Nikita pun memperlihatkan aura khas putri bangsawan. Nikita mengunggah foto cantik menawan memakai kebaya Jawa.

Anne Avantie sebagai desainer sempat pula membagikan momen saat Nikita merasakan memakai kebaya tersebut.


"Sebuah INSPIRASI .., dari pandangan mata 💕.. KEBAYA TEMPOE DOLOE .., seorang perempuan jawa keturunan ningrat .. yang di sebut NDORO PUTRI .. 🙏🌹KEBAYA KUTU BARU KLASIK yang menyatu layaknya seperti kulit kedua .., menempel .., memeluk erat .., dan memberi PESONA layaknya seorang PUTERI ISTANA .. 🌹," ujar Anne. "Dengan KEMBEM serta kain JARIK SIDOMUKTI .. pesona Perempuan JAWA dimasa kendali BELANDA memberi makna yg mendalam .🌹> Kain SIDOMUKTI... lambang kesempurnaan ., pencerahan .. dan pencapaian kebahagiaan bagi yang mengenakan .. adalah DOA yang tersirat di dalam nya .. 🙏🌹Saya pun sebagai yang membuat KEBAYA “ KUTU BARU KLASIK “ kaget dengan PESONA NIKITA MIRZANI @nikitamirzanimawardi_17 dengan konde jawa GELUNGAN JOWO Pasar Klewer .. seusai berdandan .. orang orang bilang “ MANGLINGI “ banget .... sangat BERUBAH .. 💕🙏."

Postingan adem ini sukses membuat fans kagum pada Nikita. "Ini emak satu emang paling jos,,,dandan pake kebaya oke style anak motor oke,dasteran juga oke,,cakep lah," kata netter. "Gilee nyai emang paling bisa bikin takjub, keren banget nyai," ujar yang lainnya. "Biasa Tampil Seksi, Nikita Mirzani Cantik Manglingi Pakai Kebaya Anne Avantie Bak Ndoro Putri Keraton," seru netter.

Sementara itu, Nikita sempat disentil oleh ulama Buya Yahya. Menurut Buya, Nikita termasuk manusia paling berbahaya karena bercanda soal surga dan neraka.

"Semua dosa akan dilakukannya, kenapa? Wong dia tidak takut neraka kok, bagi dia apa pun yang dilakukannya, dia tidak peduli dengan hari pembalasan, nauzubillah, maka manusia jenis ini adalah manusia yang paling berbahaya. Anda mau jual beli dengan orang ini, oh dia bisa saja menipu Anda, kenapa? wong dia gak peduli kok, menipu bikin masuk neraka, dia gak peduli wong teman saya banyak di sana," kata Buya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait