Recycle Lagu Galau, Tata Janeeta Akui Sulit Lakukan Penghayatan Karena Sudah Bahagia
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta bercerita soal salah satu project barunya, recycle lagu 'Salahkah Aku Mencintaimu'. Tata mengaku mengalami kesulitan saat membawakan lagu sedih tersebut karena berbanding terbalik dengan yang ia rasakan saat ini.

WowKeren - Tata Janeeta kini sedang menikmati kebahagiaannya usai melepas status janda dengan menikahi Raden Brotoseno. Kebahagiaan Tata pun baru-baru ini semakin bertambah.Pasalnya, tak lama setelah dipersunting Raden Brotoseno, mantan personel Dewi Dewi ini mengungkap tengah hamil anak pertamanya.

Tak hanya itu, Tata rupanya juga memiliki single baru yang merupakan recycle dari lagu milik Duo Maia berjudul "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu". Single tersebut tergabung dalam album kompilasi merayakan 17 tahun perjalanan karir seorang Maia Estianty. Tata pun berbagi cerita mengenai proses produksi lagu yang bertema galau tersebut.

Tata Janeeta memulai proses rekaman lagu "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" sekitar bulan Agustus. Mengingat tembang tersebut menceritakan tentang kegalauan, Tata pun mengaku mengalami kesulitan. Hal itu lantaran kini Tata sudah bahagia memiliki Raden Brotoseno dalam hidupnya.


"Saat take saya lagi nggak galau, saya dalam keadaan happy. Tapi tetap harus profesional karena arranger-nya pun bikin musik yang nggak terlalu ribet. Buat saya penting membawakan lagu ini dengan cara saya sendiri," tutur Tata ditemui di KFC kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) dilansir dari Kapanlagi.com.

Demi mendapatkan memori kesedihan, Tata Janeeta pun rela kembali mengingat masa-masa pahit bersama mantan suaminya yakni Mehdi Zati. Menurut Tata Janeeta, dalam bernyanyi, mendatangkan memori kelam untuk membangkitkan emosi merupakan salah satu hal yang wajar.

"Per lirik itu kan sedih, mengingatkan saya kembali ke zaman waktu ditinggalin kan. Jadi saya harus flashback mengingat sakit hati yang dulu. Selebihnya ya udah, nyanyi profesional aja. Karena nyanyi itu harus pakai rasa. Tetap entah itu aku lagi sedih atau bahagia, kadang aku harus bawa memori yang kelam untuk membawakan lagu itu," tandas wanita kelahiran Bandung, 38 tahun silam tersebut.

Diketahui pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK itu digelar diam-diam. Awalnya Tata hanya mengunggah foto sendirian memakai baju pengantin. Namun baru-baru ini Tata akhirnya mengunggah foto sosok Brotoseno sebagai suami barunya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts