Dahlia Poland Izinkan Anaknya Pindah Agama Karena Alasan Ini, Singgung Soal Tuhan
Instagram/dahliachr
Selebriti

Dahlia Poland membalas dengan bijak pertanyaan netter yang menyinggung soal keputusannya pindah agama. Hal ini terlihat pada unggahannya di Instagram Stories.

WowKeren - Aktris cantik Dahlia Poland sempat bikin heboh beberapa tahun lalu terkait hubungan beda agamnya dengan Fandy Christian. Hingga akhirnya Dahlia memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti agama Fandy Christian.

Kini, kehidupan rumah tangga Dahlia dan Fandy yang telah dibina selama 5 tahun itu sangat jauh dari gosip miring. Mereka bahkan telah dikarunia tiga orang anak.

Cerita cinta Dahlia Poland dan Fandy Christian ini nyatanya menarik untuk beberapa orang. Bahkan ada juga yang bertanya sikap Dahlia Poland jika anaknya nanti mengikuti jejaknya berpindah keyakinan.

Dahlia Poland Izinkan Anaknya Pindah Agama Karena Alasan Ini, Singgung Soal Tuhan

Instagram Story

"Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuh kak?" tanya seorang netizen yang dibagikan Dahlia di Instagram Stories-nya.


Menanggapi hal tersebut, Dahlia lantas menjawabnya dengan bijak. Menurut Dahlia, kebahagiaan anak adalah yang utama bagi dirinya. Wanita 23 tahun itu menyerahkan urusan agama kepada sang anak.

"Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalau nanti dia dewasa juga punya hak kok untuk milih kepercayaan yang mau dia anut," ungkap Dahlia. "Karena urusan hati dengan Tuhan enggak bisa dipaksa orang lain kok."

Dahlia pun menyinggung bahwa pilihan agama sang anak nantinya adalah urusannya dengan Tuhan. Dahlia akan cukup bahagia jika anaknya kelak bisa berperilaku baik dengan sesama.

"Selama anakku baik sama sesama, enggak merugikan orang lain, hidup penuh kasih. Aku jadi mamanya bahagia sekali," ujarnya.

Sementara itu, meski kini Dahlia telah memutuskan untuk berpindah keyakinan, namun hubungannya dengan keluarga tetap terjalin baik. Menurutnya, perbedaan keyakinan tidak untuk dijadikan alasan tali persaudaraan renggang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts