Sudah Tahu Soal Ribut Kalina Oktarani dengan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Minta Maaf
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ikut memberikan tanggapan soal perseteruan antara Kalina Oktarani dan putranya, Azka Corbuzier, di media sosial. Vicky pun menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa tersebut.

WowKeren - Kabar hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang cukup membuat publik Tanah Air terkejut hingga menimbulkan beragam spekulasi negatif. Terbaru, Azka Corbuzier, terlihat ikut menyampaikan rasa terganggunya mengenai hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku tak menduga hubungannya dengan Kalina membuat Azka bereaksi keras hingga meng-unfollow Instagram sang ibu. Ia meminta maaf jika kehadirannya membuat hubungan antara ibu dan anak itu jadi terganggu. "Kalau ada sampai jadi membuat hubungan mereka tidak baik, ya aku secara pribadi mohon maaf juga," kata Vicky Prasetyo di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (25/11) dilansir dari Suara.com.

Vicky mengaku sudah tahu tentang unggahan Azka dan Kalina di akun Instagram masing-masing baru-baru ini. Kini, Vicky mengaku bingung harus bertindak apa untuk merespons situasi tersebut. "Semalam sempat ngabarin (Kalina), ada seperti ini menurut aku itu sih personal internalnya. Apa ya, bingung aku menjawabnya dari dua sisi ini," ungkap Vicky Prasetyo.


Namun, Vicky Prasetyo berpesan agar kekasihnya itu tetap menempatkan diri sebagai seorang ibu. Bukan seorang perempuan yang mencintainya sebagai lelaki. "Cuma yang pasti aku bilang, 'ya kamu biar bagaimanapun (posisikan diri) sebagai seorang ibu'," ujar Vicky Prasetyo.

Mantan suami Angel Lelga itu juga menyarankan Kalina Oktarani harus segera menemui putranya. Sebab menurut Vicky masalah tersebut tak bisa dibicarakan melalui unggahan di media sosial saja. "Harus bisa ketemu sih kalau menurut aku, obrolin langsung. Kalau lewat chat, lewat telepon kan nggak bisa sesuai apa yang kita pikirkan. Kita rasa lebih baik ya kita ketemu saling diskusi," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengakui, Kalina sudah merencanakan agar bertemu anak satu-satunya itu. Namun, Vicky tak mengetahui lebih lanjut soal pertemuan itu. "Ya dilihat telegramnya sih mereka akan ketemu untuk ngebahas soal pribadi," pungkas Vicky.

Seperti diketahui, Selasa (24/11) Azka mengunggah sebuah foto dengan caption bahwa dirinya tak ingin terlibat dalam pemberitaan tentang ibu dan kekasih barunya itu. Ia juga mengaku tak ingin ikut campur pada apa yang dilakukan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts