Barbie Kumalasari dan 'Pacar' Dinner di Kafe Muzdalifah, Tessa Mariska: Sok Mesra
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Tessa Mariska sempat bersekutu untuk melawan Nikita Mirzani di masa lalu. Namun belakangan, keduanya tampak berseteru dan saling melempar komentar pedas.

WowKeren - Barbie Kumalasari membagikan kedekatannya dengan pria muda bernama Erevano. Melalui Instagram, Kumala membagikan momennya saat makan bersama sang kekasih di kafe milik Muzdalifah yang diliput Esge Entertainmet.

Dalam capture yang dibagikan, tampak Kumala sedang disuapi Erevano. "Makacii sweety dah ajak aku dinner di sana," tulis Kumala pada Rabu (25/11).

Keromantisan Kumala dan Erevano rupanya ditanggapi sinis oleh artis senior Tessa Mariska. Mengetahui hal tersebut, Kumala membalasnya dengan komentar yang tak kalah pedas.

"Sok mesra cuihhhh," komentar Tessa. "@tessamariska.yenni81 Ih ada yg sirsak yeee,, ga prnh kaya gini kan," sahut Kumala.


Barbie Kumalasari dan Pacar Dinner di Kafe Muzdalifah, Tessa Mariska: Sok Mesra

Instagram

Tessa kemudian membahas soal hubungan Kumala dengan Galih Ginanjar yang sedang mendekam di penjara. Namun perlu diketahui, Kumala mengaku telah bercerai dengan Galih sekitar bulan Mei lalu.

"@barbiekumalasari dihh amit2 sirik, maaf yeee,itu laki loe Galih gimana khabarnya? Jenguk dong bawain cinta," sindir Tessa. "@barbiekumalasari boleh nanya gk mba barbie sm mas galih nya udh selesai ya.." sahut akun @pipit_lee_. "@pipit_lee_ jgn ditanya say..dia LG amnesia," timpal Tessa. "@pipit_lee_ Kepo nie yeee," balas Kumala.

Di sisi lain, warganet juga yakin apabila perseteruan Kumala dan Tessa hanya settingan untuk mendapat perhatian publik. "@rhmathadis ini setingann biar rame," kata akun @arbrio0627. "@arbrio0627 Sok tau bgt," bantah Kumala.

Untuk diketahui, Kumala dan Tessa sempat akur saat kompak "menyerang" Nikita Mirzani karena masalah masing-masing. Namun keduanya mulai berseteru, seperti ketika Kumala mengaku kena santet yang dikirim orang-orang terdekat. Tessa rupanya merasa tersinggung dan menyebut Kumala makin halu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru