ENHYPEN Tampil Misterius Dan Seram Diiringi Musik Klasik Dalam Teaser MV Debut 'Given-Taken'
Musik

Grup ini mengejutkan fans dengan merilis teaser keren dan misterius bertajuk 'Given-Taken'. Dalam teaser MV itu, para member ENHYPEN menampilkan konsep yang seram diiringi musik klasik.

WowKeren - ENHYPEN, grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", makin dekat dengan debut mereka. Grup ini makin rajin merilis teaser yang unik untuk memeriahkan debut mereka yang tinggal mengitung hari ini.

Pada kemarin, Selasa (24/11), grup ini mengejutkan fans dengan merilis teaser keren dan misterius bertajuk “Given-Taken”. Dalam teaser MV itu, para member ENHYPEN menampilkan konsep yang seram dan misterius.

Dalam video teaser itu, para anggota ENHYPEN mengambil konsep retro saat mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah. Tak beberapa lama terlihat cuplikan kilas balik yang menyeramkan sambil diiringi music klasik yang makin menambahkan ketegangan.


"Given-Taken" adalah lagu utama dari album debut grup “Border: Day One”, yang dijadwalkan rilis pada 30 November KST. Album debut EHYPEN akan berisi total 6 lagu baru. Menurut gambar teaser, mini album pertama ENHYPEN yang akan datang mencakup lagu "Intro: Walk the Line", “Given-Taken" yang merupakan lagu utama, “Let Me In (20 CUBE)", "10 Month", "Flicker " , dan "Outro: Cross the Line".

Penjualan pre-order untuk album ini sudah dibuka pada 28 Oktober lalu. Pada 4 November, diumumkan bahwa album debut grup yang akan datang "BORDER: DAY ONE" melampaui total 150.000 pre-order saham hanya dalam dua hari.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts