Inilah Alasan Kenapa Suga BTS Disebut Baby Shaman Hingga Dipercaya Fans Pilih Nomor Lotere
Selebriti

Nampaknya memang benar bahwa apa pun yang Suga inginkan pasti akan Suga dapatkan. Berbagai pengalaman menakjubkan BTS pun terjadi usai Suga mengucapkan keinginannya.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) selama ini "bertugas" memprediksi pencapaian atau tujuan grup berikutnya dan dikenal oleh penggemar sebagai Minstradamus atau baby shaman. Tak heran kalau ia kerap diminta memilih nomor lotere oleh penggemar.

Pada 2015, Suga membuat pernyataan di Honey FM tentang keinginannya untuk mengadakan konser di stadion besar. "Tentu saja kami ingin mengadakan konser di tempat yang besar. Orang bilang kita harus bermimpi besar jadi...bagaimana dengan Stadion Jamsil?" ucapnya kala itu. Dan hanya beberapa tahun kemudian pada 2018, BTS mengadakan tur dunia "LOVE YOURSELF" di stadion Jamsil!

Dalam mixtape solonya pada 2016, Suga membuat pernyataan yang berani tentang tujuan berikutnya untuk memenangkan penghargaan Billboard. Dan tepat di tahun berikutnya, BTS menjadi grup K-Pop pertama yang menang di Billboard Music Awards!

Dalam Bon Voyage 2016, Suga menulis dalam suratnya bahwa dia berharap mereka akan memenangkan Daesang. Dan hanya beberapa bulan kemudian, BTS memenangkan penghargaan Daesang Album of the Year di ajang penghargaan domestik.

Selama behind the scene fan meeting VCR 2018, Suga membuat permintaan agar V dan J-Hope menangis jika mereka memenangkan Daesang tahun itu. Dan pada ajang MAMA 2018, V dan J-Hope terlihat paling banyak menangis setelah memenangkan penghargaan.

Inilah Alasan Kenapa Suga BTS Disebut Baby Shaman Hingga Dipercaya Fans Pilih Nomor Lotere

Source: Koreaboo


Keterampilan Suga diketahui publik dan bahkan ditanyai tentang hal ini di berita nasional. Penyiar bertanya, "Kami mendengar ada paranormal di grup?" Suga pun menjawab, "Apa pun yang aku katakan sepertinya menjadi kenyataan."

Selama konferensi pers 2018, Suga menyatakan bahwa tujuan berikutnya adalah menjadi nomor satu di Billboard Hot 100 dan 200, masuk nominasi Grammy, mengadakan tur stadion dan menjadi salah satu penyanyi paling berpengaruh di dunia.

Kemudian di tahun yang sama, mereka mencapai tempat nomor satu di tangga lagu Billboard 200, mengadakan tur stadion pada 2019, dan mencapai tempat nomor satu di Billboard Hot 100 pada tahun 2020, semuanya tepat seperti keinginan Suga.

Suga bahkan sebelumnya telah memprediksi peringkat chart Billboard Hot 100. "3, 6, 9 sepertinya umum jadi bagaimana kalau 2, 5, 7?" ucapnya saat itu. Peringkat sebenarnya untuk "Dynamite" meunjukkan peringkat pertama dan kedua sebelum turun ke 5 dan 7.

BTS kemudian diundang ke Grammy sebagai presenter, lalu ntuk artis kolaboratif, dan akhirnya masuk nominasi Grammy! Tanggapan Suga setelah mengetahui nominasinya, "Aku lelah menunggu setelah melakukan rehabilitasi pagi dan tertidur! Aku rasa aku menemukan alasanku untuk bekerja lebih keras di rehab! Terima kasih ARMY! Ayo nikmati hari ini!"

Nampaknya memang benar ya bahwa apa pun yang Suga inginkan pasti akan Suga dapatkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts