Seungyoon WINNER Ungkap Bahwa Inspirasi Asli Untuk Lagu 'AH YEAH' Adalah Sebuah Film
Musik

Kng Seung Yoon diketahui cukup aktif dalam hal proses pembuatan musik untuk musik grup. Selama episode K-Pop Lyrics Helper, Seung Yoon berbicara sedikit tentang inspirasi unik untuk lagu mereka 'AH YEAH'.

WowKeren - Salah satu member Winner (II), Kang Seung Yoon diketahui cukup aktif dalam hal proses pembuatan musik untuk musik grup. Selama episode K-Pop Lyrics Helper, Seungyoon berbicara sedikit tentang inspirasi unik untuk lagu mereka "AH YEAH".

Seung Yoon berbagi bahwa banyak lagu patah hati cenderung tentang rasa sakit dan kerinduan. Terkait hal ini, Seung Yoon mengaku agak bosan. Jadi dia memutuskan untuk membuat "AH YEAH" tentang perpisahan yang keren dan dingin.

Seung Yoon kemudian mengungkapkan bahwa lirik untuk "AH YEAH" terinspirasi dari film. Film tersebut antara lain “Very Ordinary Couple”. Film ini bercerita tentang pasangan yang terus-menerus putus dan kembali bersama. Hal ini yang membuat Seung Yoon terinspirasi menciptakan “AH YEAH”.


Ketika Seung Yoon menonton film ini, dia tidak mengerti mengapa pasangan itu terus bertengkar dan terobsesi satu sama lain bahkan setelah mereka putus. Setelah melihat film ini, Seung Yoon mendapat ide untuk membuat lagu tentang putus yang keren.

Di sisi lain, Winner saat ini sedang sibuk dengan kegiatan individu masing-masing lantaran 2 membernya sedang wamil. Song Min Ho (Mino) diketahui telah melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Rapper tersebut baru saja merilis full album solonya yang bertauk "Take". Bersamaan dengan itu, ia juga merilis MV keren untuk lagu utamanya, "Run Away".

Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Sementara Lee Seung Hoon juga turut berangkat wamil setelah Jin Woo. Sang leader, Kang Seung Yoon sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan dramanya yang bertajuk "Kairos".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts