Diterpa Isu Hamil Duluan, Tata Janeeta Bongkar Isi Chat dengan Dokter Kandungan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Kabar kehamilan Tata Janeeta rupanya menuai isu miring. Dikabarkan hamil di luar nikah, istri Raden Brotoseno itu langsung memberikan klarifikasi berikut ini.

WowKeren - Kabar kehamilan Tata Janeeta rupanya ditanggapi sinis oleh netter. Tidak sedikit netter yang bahkan menuding Tata hamil di luar nikah. Tak tinggal diam, istri Raden Brotoseno itu pun langsung memberikan klarifikasinya.

Klarifikasi ini sengaja dibuat Tata agar tidak muncul fitnah. Sahabat Maia Estianty ini juga menjelaskan tentang jangka waktu pernikahan dan masa suburnya.

"Bismillah, daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya. Saya itu menikah tanggal 9 Oktober. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur," tulis Tata dalam unggahan InstaStory miliknya. "Dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu."

"Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil. Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," lanjut Tata. "Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suuzon mending doakan saya dan baby nya ya. Supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya."

Tata Janeeta Jawab Isu Hamil Duluan

InstaStory


Tata pun memberikan foto tangkapan layar percakapannya dengan sang dokter kandungan. Ia meminta agar netter memperhatikan tanggal percakapan tersebut.

Di akhir tulisannya, Tata meminta agar netter tidak lagi memfitnah dirinya. Tak lupa ia pun memberikan doa terbaik bagi para pejuang garis dua.

"Obat yang diresepkan oleh dr kandungan bukan obat penyubur ya ibu2.. hanya berupa vitamin namanya folavit.. dan alhamdulillah memang sudah rezeki dari Allah tgl 18 nov saya cek garis dua, alhamdulillah," tambah Tata. "Stop suudzon dan fitnah ya kasian nanti jadi dosa bu..."

"Dan doa saya untuk semua ibu2 pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki babynya ya.. Aaminn ua rabb."

Tata dan Brotoseno menikah sejak 9 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Tata pernah menikah dengan Efran Fitrianto di tahun 2010 dan bercerai pada 21 Maret 2013.

Tata pun menikah dengan Mehdi Zati di tahun 2018. Sayangnya, rumah tangga Tata lagi-lagi kandas pada tahun 2019 lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts