Siwon SuJu Yakin Yeri Red Velvet Bakal Jadi Aktris Top, Ini Alasannya
Selebriti

Siwon Super Junior muncul sebagai tamu di episode terbaru 'Yeri's Room' dan berbagi pemikiran jujur kenapa menurutnya Yeri Red Velvet bisa menjadi aktris top suatu hari nanti.

WowKeren - Choi Siwon muncul sebagai tamu di episode terbaru "Yeri's Room" di mana keduanya berbicara tentang banyak topik menyenangkan. Member Super Junior itu berbagi pemikiran jujur kenapa menurutnya Yeri Red Velvet bisa menjadi aktris top suatu hari nanti.

Saat membahas karier akting Siwon, Yeri mengungkapkan bahwa akting adalah sesuatu yang ia pertimbangkan untuk diraih dan juga sedang dipersiapkan dengan tekun. Member termuda Red Velvet itu berkata, "Aku juga menghabiskan cukup banyak waktu dengan akting. Aku melakukan persiapan."

Untuk ini, Siwon secara tidak langsung menyebut Yeri calon aktris top. Bintang drama "Revolutionary Love" itu juga menjelaskan kenapa ia berpikir Yeri akan benar-benar sukses sebagai aktris suatu hari nanti.


"Yeri yang kukenal memiliki berbagai macam emosi dan ekspresi. Kupikir dia akan melakukannya dengan sangat baik. Dan dia tidak takut berada di depan kamera. Dalam pandangan pribadiku, aku yakin dia akan belajar lebih cepat dan berkembang sebagai bintang dibandingkan dengan orang lain dalam kelompok usianya," jelas Siwon.

Yeri adalah seorang penyanyi, penari, penulis lagu, dan pengusaha wanita. Seperti kata Siwon, ia juga pasti akan sukses jika mencoba menekuni akting. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Yeri sering mengundang bintang tamu spesial ke "Yeri's Room" yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik. Yeri juga sempat memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

Seperti yang diumumkan SM Entertainment sebelumnya, Red Velvet akan segera comeback merilis album baru. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho".

Choi Siwon di sisi lain sibuk berkarier sebagai aktor di samping kegiatannya bersama Super Junior. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "My Fellow Citizens" bersama aktris cantik Lee Yoo Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait