Ekspresi Tegang Arie Untung Saat Tes Swab Ditertawakan Istri, Netter Ikutan Ngakak
Selebriti

Arie Untung membagikan momen saat menjalani tes swab di dalam mobil bersama sang istri. Ekspresi Arie dalam video yang direkam Fenita pun langsung jadi sorotan.

WowKeren - Pandemi Corona sampai saat ini masih mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia. Berbagai cara dilakukan agar tidak tertular virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok. Salah satunya dengan melakukan tes swab untuk mengetahui kondisi tubuh.

Hal inipun yang juga dilakukan oleh Arie Untung belum lama ini. Dalam akun Instagram-nya, Arie Untung membagikan momen saat dirinya menjalani tes swab di dalam mobil.

Dalam video tersebut, terlihat Arie Untung yang menunjukkan ekspresi tegangnya. Tampak ia mengernyit dan tangannya menahan seperti menari. Saat petugas mengambil sampel dari hidungnya, Arie juga terlihat membuka lebar mulutnya seperti menahan seusatu.

Sontak saja sang istri, Fenita Arie yang berada di sebelahnya tengah merekam ikut tertawa. Fenita Arie tak dapat menahan tawanya kala melihat ekspresi tegang sekaligus kocak sang suami.

"Kamu jangan nahan gitu, Hahahaha," ujar Fenita Arie menertawakan suaminya.


Postingan Arie ini juga mengundang perhatian netizen. Mereka mengaku ikut tertawa saat melihat ekspresi ngilu Arie yang sebenarnya sangat kocak.

Ekspresi Tegang Arie Untung Saat Tes Swab Ditertawakan Istri, Netter Ikutan Ngakak

Instagram

Bukan hanya Fenita saja yang dibuat tertawa, rupanya Arie Untung sendiri mengakui jika ekspresi wajahnya saat menjalani tes swab begitu lucu. Ia mengaku tak dapat menahan ekspresi kocaknya itu saat petugas berusaha mengambil sampel dari hidung dan mulultnya.

"Sekarang demi bisa naek transportasi mesti disodok2 dulu. Gabisa kontrol muka (emoji tertawa)," tulis Arie dalam postingannya, Rabu (25/11).

Tak dipungkiri, Arie Untung mengaku merasakan ngilu. Meski begitu, ia berusaha untuk menahannya demi kebaikannya juga.

"Ngilu kaya disutil2 ujung otak. Intinya Virusnya ada dmn2. Then live with it. Yg kita rubah lifestylenya aja. Semoga semua teman2 sehat ya. Nasib punya istri cuma videoin sambil ngetawain," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru