Olivia Allan Istri Denny Sumargo Sudah Kembali Kerja, Penampilan Cantiknya Disorot
Instagram/yu_cienlotus
Selebriti

Denny Sumargo dan Olivia Allan baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (21/11). Namun tak seperti pasangan lain, Densu dan Olivia tidak terlihat menikmati bulan madu.

WowKeren - Denny Sumargo resmi menikahi sang kekasih, Olivia Allan, pada Sabtu (21/11). Pernikahan mereka terkesan mendadak karena Densu selama ini "menyembunyikan" sang kekasih. Bagaimana tidak, kekasih Densu baru terungkap melalui vlognya sehari sebelum menikah.

Tak seperti pengantin baru lainnya, Densu dan Olivia tak membagikan momen bulan madu. Bahkan 5 hari setelah pernikahannya, Olivia telah kembali bekerja. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Olivia pada hari, Kamis (26/11).

Dalam unggahannya, Olivia tampak cantik mengenakan seragam kerja yakni atasan putih serta rok dan sepatu hitam. Ia juga tak lupa mengenakam safety helmet atau helm pengaman yang warnanya senada dengan atasannya. "Eh udah kerja lagi #medicalwaste," tulisnya dalam keterangan foto.


Unggahan Olivia banjir pujian dari warganet. Menurut mereka, Olivia tetap terlihat cantik bahkan dengan seragam kerjanya. Banyak di antara mereka yang juga memanggil Olivia dengan sebutan "Ibu Direktur".

"Slm kenal ka oliv mendadak sukaaa, sederhana cantik," komentar akun @mayasari6476. "Ibu direkturrrrrrr ternyata istri nya bang densu," sahut akun @nhuyncha. "Cantiknya cece," tulis akun @aulia_sharen.

"Bu Direktur," balas akun @natasyaist. "Cantik bgt cici,,semangatt krja nya," komentar akun @henny_helwa90. "Sehat2 Ibu direktur..singkat banget cutynya cc: @sumargodenny jaga nih bang Den.." sahut akun @lilthingstothankfor.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru