AMI Awards 2020: Usung Tema 'Musik Menyatukan Kita', Ada Penampilan Kolaborasi Lintas Genre
Instagram/officialrcti
Musik
AMI Awards 2020

Malam puncak AMI Awards 2020 akan digelar pada malam ini dengan mengusung tema 'Musik Menyatukan Kita'. Lantas akan ada penampilan menarik kolaborasi penyanyi lintas genre.

WowKeren - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 bukan cuma menyelenggarakan perhelatan penghargaan bergengsi bagi para musikus. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-23 kalinya AMI Awards digelar.

Perhelatan ini juga menghadirkan pengisi acara yang tak kalah mentereng. Pemirsa bisa menyaksikan AMI Awards 2020 malam ini, Kamis (26/11). Yang mana acara tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB.

Dengan mengusung tema “Musik Menyatukan Kita”, sederet musisi ternama Tanah Air akan memeriahkan malam puncak acara. Penampilan special dari Yovie Widianto, NOAH, Bunga Citra Lestari, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Anugrah, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizki Syafaruddin, Ridho Syafaruddin serta penyanyi campursari, Deny Caknan bakal menyuguhkan performa yang pastinya dapat menghibur pemirsa di rumah.


Yang tak kalah menarik, kolaborasi dua ‘dewa’ gitar Indonesia, Dewa Budjana dan Tohpati. Selain itu akan hadir jajaran musisi senior papan atas yang tergabung dalam 7 Bintang Plus. Kelompok ini diperkuat Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata.

Tak hanya itu, barisan musisi muda seperti Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agata Pricilla juga akan membuat suasana panggung semakin meriah. Lantas nantinya juga akan ada kolaborasi lintas genre. Misalnya, Weird Genius dengan Denny Caknan.

Sementara itu, penampilan duet BCL dan Ariel NOAH juga akan menjadi suguhan spesial. "Di samping itu, akan ada kolaborasi spesial lainnya. Untuk pertama kali, BCL tampil langsung di studio sejak masa pandemi. BCL akan kembali di layar televisi dan kali ini berduet dengan Ariel Noah," ucap Head of Production Operation RCTI, Tiurma Imelda Sinaga, penyelenggara AMI Awards 2020 di Jakarta, Kamis (26/11).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts