aespa Tunjukkan Kemampuan Menari yang Sebenarnya Lewat Video Dance Practice 'Black Mamba'
Musik
Debut aespa

Kamis (26/11), SM Entertainment merilis video dance practice 'Black Mamba' yang telah dinanti-nantikan para penggemar sejak perilisan video musik single tersebut.

WowKeren - aespa resmi debut dengan merilis single bertajuk "Black Mamba" pada 17 November lalu. Kini, girl grup besutan SM Entertainment yang beranggotakan 4 orang tersebut menunjukkan kemampuan menari mereka lewat video dance practice.

Hari ini, Kamis (26/11), SM Entertainment merilis video dance practice "Black Mamba" yang telah dinanti-nantikan para penggemar. Pasalnya sejak perilisan video musik single tersebut, banyak penggemar yang kagum dengan kemampuan menari para member aespa.

Benar saja, Karina dan kawan-kawan menunjukkan kemampuan mereka dalam menari lewat video dance practice "Black Mamba". Dengan iringan para dancer, keempat member menari seolah mereka sedang tampil di atas panggung.


Setiap gerakan koreografi "Black Mamba" dieksekusi dengan baik oleh para member, terutama Karina. Tak mengherankan kalau pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut dipilih untuk menjadi center.

aespa sendiri saat ini tengah menjalani kegiatan promosi di acara-acara musik, dimulai dengan penampilan comeback stage mereka di "Music Bank" dan "Inkigayo" pekan lalu. Pekan ini, mereka akan melanjutkan kegiatan promosi di program yang sama.

Sementara itu, "Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka 10 juta view. MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts