Sidang Perdana Cerai, Asha Shara Bantah Kehadiran Orang Ketiga
Instagram/ashasyara
Selebriti

Delapan tahun membina rumah tangga bersama Syafiq Assa'dy, Asha Shara memutuskan untuk bercerai. Gugatan cerai Asha tercatat dalam nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

WowKeren - Delapan tahun membina rumah tangga bersama Syafiq Assa'dy, Asha Shara memutuskan untuk bercerai. Asha menggugat cerai Syafiq pada 13 November lalu dan terdaftar dalam nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Pernikahan Asha dan Syafiq memang diketahui sudah tidak harmonis lagi. Permasalahan kerap terjadi dalam rumah tangganya.

Sidang perdana cerai Asha dan Syafiq digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten pada Kamis (26/11). Dalam kesempatan itu, Asha tampak hadir memenuhi undangan.

Asha didampingi oleh kuasa hukumnya, Kasman Sangaji. Sayang, tak banyak kata yang dilontarkan Asha. Ia terlihat lebih banyak diam.

Kasman pun menyampaikan beberapa inti dari pemberitaan cerai Asha. Salah satu yang ditegaskan adalah soal isu kehadiran orang ketiga. Dengan tegas hal ini dibantah oleh Kasman.

"Tidak ada PIL (pria idaman lain) atau WIL (wanita idaman lain)," terang Kasman. "Itu tidak ada!"


Soal isu Asha pergi meninggalkan rumah juga dibantah tegas. Diakui Kasman, hingga saat ini Asha masih berdiam diri di rumah.

"Yang kedua, tidak pernah ada klien kami keluar dari rumah. Dari dulu sampai hari ini," tambah Kasman. "Artinya klien kami tetap diam diri di dalam rumah sebagai tempat sumber kehidupan bersama tergugat."

Asha dan Syafiq menikah sejak 1 April 2012 lalu. Dari hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Di sisi lain, hak asuh anak akan jatuh ke tangan Asha. Pasalnya, kedua anak mereka masih di bawah umur dan membutuhkan sosok ibu.

"Ya betul anak masih kecil-kecil. Asha nggak mempermasalahkan memang anak itu masih dibawah umur dua-duanya," ungka[ Pelipus Benitius Daga selaku tim kuasa hukum Asha beberapa waktu. "Sampai dengan hari ini anak masih dibawa asuhannya Ibu Asha."

Sementara itu, keputusan Asha berhijab sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia ketahuan masih buka tutup hijab. Menanggapi hal ini, Asha pun membela diri.

"Aku juga masih tahap pembelajaran, kadang aku lepas untuk beberapa job. Asisten, teman dekat, selalu bilang orang-orang ngatain gue labil, ini, itu," ujar Asha. "Kan gue juga ada tanggung jawab, ngelarin beberapa kontrak segala macam. Kadang mereka enggak ngerti. Hijrah kan belajar untuk lebih baik."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru