Akui Mudah Nangis Saat Nonton Film, Adipati Dolken Merasa Keren
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken mengakui perasaannya sangat sensitif sehingga mudah menangis. Bahkan ia kerap diejek oleh rekan-rekannya karena menangisi hal yang dinilai tak terlalu sedih.

WowKeren - Adipati Dolken membicarakan soal dirinya yang digosipkan mudah menangis saat menonton film. Hal itu ditanyakan Onadio Leonardo saat mengundang Adipati dalam vlognya. Onad dan Adipati rupanya punya kesamaan dalam hal tersebut.

"Iya (mudah menangis). Hampir, banyak (film) sih sebenernya. Gue sangat sensitif," ungkap Adipati. "Gue mau mengakui itu tapi takut dibilang bencong," timpal Onad. "Enggak lah. Even yang sebenernya enggak sedih-sedih amat gue kena," ujar Adipati.

Kisah-kisah dalam "About Time" dan "The Judge" merupakan contoh film yang bisa membuat Adipati menangis sesenggukan saat menontonnya. Kisah tentang anak dan ayah rupanya mudah menyentuh hati mantan kekasih Vanesha Prescilla tersebut.

"Intinya film tentang bapak. Enggak tau, menurut gua sangat dekat lah," jelas Adipati. "Maksudnya kayak gua kan besar ama bokap gue. Dan buat gue, dengan pendekatan itu dan di film dipasangkan seperti itu, jadi kayak gue ngerasa di situ."


"Tiba-tiba bokapnya meninggal, sakit, intinya dengan sesepele itu pun, gue bisa keluar air mata," imbuhnya. "Itu sebenernya klise kan, sering terjadi. Tapi setiap ada adegan itu, gue selalu nangis. Sebel banget enggak?"

Tak jarang, cowok yang akrab disapa Dodot ini diejek oleh rekan-rekannya karena mudah menangis. "Sampe temen-temen gue bilang 'Cengeng amat sih Dot. Gak sedih padahal' 'Enggak tau gue, bodo amat'," ungkap Adipati.

Kendati begitu, Adipati ternyata bangga dengan perasannya yang mudah tersentuh dan menangis. Menurut pria 29 tahun ini, perasaan tersebut membantu pekerjaannya sebagai aktor.

"Keunggulan sebagai aktor lagi. Misalnya lu punya perasaan setipis itu, dan itu keren banget menurut gue," tandas Adipati. "Gue bangga dengan itu sebenernya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait